5 Posisi Bercinta yang Bikin Pasangan Bahagia

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 4 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

5 Posisi Bercinta yang Bikin Pasangan Bahagia
Winnetnews.com -  Beberapa di antara kamu mungkin sudah tahu bahwa seks adalah salah satu cara yang paling efektif untuk meredakan stres. Pasalnya, orgasme saat berhubungan seksual dengan pasangan dapat melepaskan hormon oksitosin atau hormon cinta ke seluruh aliran darah. 

Misionaris

Pada dasarnya, posisi misionaris merupakan posisi bercinta yang paling populer dan kerap disebut sebagai teknik dasar dalam bercinta. Kendati demikian, mungkin beberapa orang belum mengetahui bahwa posisi ini dapat membantu meredakan stres karena berbagai hal.

Lotus

Posisi seks lotus seringkali dikaitkan dengan posisi dasar dalam latihan meditasi. Sehingga nggak mengherankan jika posisi lotus dinilai mampu untuk menenangkan sekaligus meredakan stres. Caranya mudah dan sederhana. 

Spoon

Menerapkan posisi spoon saat tengah bercinta dengan pasangan dapat meredakan stres dan membuat suasana hati lebih bahagia. Sebab, posisi ini memungkinkan terjadinya sentuhan fisik yang sangat intens yang dapat membantu untuk mengurangi ketegangan saraf akibat stres. 

Doggy style

Kamu dan pasangan sudah pasti familiar dengan posisi bercinta doggy style. Posisi doggy style diyakini mampu mengurangi stres berlebih akibat aktivitas sehari-hari yang terbilang berat dan melelahkan, lho. 

Berdiri

Berhubungan seksual sambil berdiri sangat cocok untuk dilakukan bagi kamu yang butuh segera melepas penat dan stres setelah sehari penuh beraktivitas. Pasalnya, posisi ini cukup praktis dan mudah untuk dilakukan bersama dengan pasangan. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...