5 Posisi Seks yang Cocok untuk Pria Gemuk

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

5 Posisi Seks yang Cocok untuk Pria Gemuk Foto: Ilustrasi
Winnetnews.com - Bercinta sesungguhnya bisa dinikmati oleh semua orang, baik wanita maupun pria. Tapi terkadang ada beberapa masalah yang menghalangi kepuasan seksual. Salah satunya berat badan. Berat badan yang berlebihan seringkali membuat pasangan kesulitan mencoba posisi seks yang mereka inginkan.

Jangan khawatir, dikutip dari Love Sutras, meski kelebihan berat badan, kamu masih bisa membuat hubungan seks memuaskan untuk pasangan. Yang terpenting kamu memiliki stamina yang cukup dan mengetahui posisi seksual yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu.

1. Torrid Tug of War

Posisi seks ini sangat membantu kamu lebih puas saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Salah satu hambatan dari pria gemuk saat bercinta adalah ukuran perut yang terlalu gemuk dan besar, sehingga memperlebar jarak antara tubuh mereka dan pasangan.

Dengan posisi yang satu ini, kamu tidak perlu khawatir. Karena posisi ini membuat kamu tak perlu menempelkan perut pada pasangan. Posisi ini diawali dengan pria yang duduk bersila, kemudian wanita duduk di atas pangkuan pria. Setelah saling berhadapan, pegang tangan masing-masing. Selanjutnya, pasangan saling menjatuhkan diri ke belakang dengan masih berpegangan tangan.

2. Backup Boogie

Posisi ini sangat cocok untuk wanita yang mau mengambil kendali saat bercinta. Karena ketika melakukan posisi ini, wanita lah yang menentukan tempo 'permainan'. Sekali lagi, badan yang terlalu gemuk dan perut buncit tak akan menjadi masalah dalam posisi ini.

Posisi ini dilakukan dengan pria yang tidur terlentang. Kemudian wanita berada di atasnya dengan posisi doggy style, membelakangi pria. Dalam posisi ini, penetrasi bisa dilakukan bahkan jika pria atau wanita memiliki perut yang buncit atau kelebihan berat badan.

Apa Reaksi Kamu?