5 Posisi Seks yang Dapat Memuaskan Pasangan
Sumber:ShutterStock

5 Posisi Seks yang Dapat Memuaskan Pasangan

Sabtu, 23 Mei 2020 | 20:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Berhubungan seks bukan perkara kepuasan diri sendiri melainkan juga kepuasan pasanganmu. Sehingga dalam bercinta dibutuhkan kekompakan, variasi posisi dan tentunya persetujuan antara pasanganmu dan dirimu untuk mengeksplorasi gaya-gaya seks tertentu. 

Missionary 

Posisi bercinta misionaris ini sangat ideal untukmu dan pasanganmu yang menyukai keintiman. 

Karena posisi yang saling menindih membuatmu menatap mata pasanganmu sehingga momen bercinta akan terasa lebih intim dan hangat. 

Bercinta dengan posisi ini akan memberikan 'kejutan' tak terduga saat melakukan penetrasi. 

Cow girl

dari bustle.com, perempuan menyukai posisi seks Cowgirl atau woman on top karena bisa mengendalikan pasangannya saat bercinta. 

Karena posisi ini membebaskan para perempuan untuk melakukan penetrasi ke bagian-bagian yang membuatnya mampu mencapai kepuasan maksimal. 

Lotus

Bosan dengan posisi bercinta yang selalu terlentang atau tiduran di atas kasur? Maka perlu nyobain posisi seks The Lotus ini. 

Karena posisi ini memungkinkan pria untuk melakukan seks dengan cara duduk bersila. Posisi ini juga mampu mempererat hubunganmu dengan pasanganmu.

Doggy style

Dikutip dari EliteDaily, posisi Doggy Style merupakan posisi seks yang disukai pria maupun perempuan. Karena posisi ini mampu memaksimalkan penetrasi mendalam sehingga mampu memberikan kepuasan kepada perempuan.

 Meski begitu, banyak juga perempuan yang enggan melakukan posisi ini karena merasa bagian tubuhnya terekspos dan membuatnya kurang percaya diri. 

Spooning

Posisi seks yang satu ini sangat cocok dilakukan ketika sedang musim hujan.

 Hawa dingin membuatmu dan pasangan betah berlama-lama di atas ranjang, berselimut dan berpelukan, saling menghangatkan. 

Sehingga posisi spooning alias menyerupai sendok ini disarankan untuk kamu dan pasanganmu. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...