Skip to main content

5 Rumah Makan ini Bisa Jadi Rekomendasi Makan Olahan Ikan

Rumah Makan ini Bisa Jadi Rekomendasi Makan Olahan Ikan. Foto: Istimewa
Rumah Makan ini Bisa Jadi Rekomendasi Makan Olahan Ikan. Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Beragam menu sajian ikan goreng yang nikmat bisa kamu nikmati di beberapa restoran yang letaknya di sekitar Tanggerang dan Jakarta Utara, berikut ini rekomendasinya.

1. Taman Santap Rumah Kayu

image0

Kita Mulai dari Kawasan Serpong,sajian lezat ikan gurame bisa kita cicipi di tempat makan yang cukup nyaman, namanya Taman Santap Rumah Kayu. Selain terkenal dengan menu Gurame goreng yang renyah gurih dengan cocolan sambal kecap dan beberapa jenis sambal lainnya seperti sambal mangga serta sambal terasi, di sini juga kamu bisa menikmati berbagai menu makanan khas rumahan. Menikmati menu ikan goreng gurame ini sangat nikmat ditambah dengan lalapan dan nasi hangat.

Mau menikmati ikan gurami goreng di Taman Santap Rumah Kayu, kamu bisa mengunjunginya di Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Tangerang. Hubungi ke no Telp: (021) 54212011, jika kamu ada pertanyaan lebih lanjut.

2. Tesate

image1

Dari Serpong, sekarang kita langsung menuju ke daerah Menteng, Jakarta Pusat. Di Sana ada sebuah restoran yang menyajikan sajian enak khas Indonesia. Di restoran bernama Tesate ini menyediakan menu ikan kakap goreng dengan sambal mangga muda dan juga bawal goreng dengan paduan tiga jenis sambal pedas. Kedua menu tersebut adalah beberapa menu yang jadi andalan Tesate. Dan seperti biasa, makan ikan goreng itu paling nikmat disantap bersama dengan nasi hangat, oseng kecipir, tumis pucuk labu, dan beragam menu makanan rumahan lainnya.

Penasaran? Langsung saja kunjungi restoran Tesate, letaknya di Jl. Sam Ratulangi No. 39 Menteng, Jakarta, dengan nomor Telp: (021) 31931250.

3. Radja Gurame

image2

Dari namanya saja orang bisa menebak kalau menu khas yang dijual di restoran ini adalah olahan ikan Gurame. Restoran Radja Gurame punya banyak cabang di Jakarta. Salah satunya yang berada di kawasan Jakarta Barat. Selain gurame bakar, gurame goreng yang renyah gurih dengan paduan sambal dan nasi hangat, bisa mengisi perutmu yang lapar. Rasanya yang enak dan harganya yang cukup terjangkau, pasti membuat kamu tidak pikir-pikir lagi untuk kembali ke restoran yang berlogo ikan gurame pakai mahkota ini. Sajian lain yang tak kalah enak dan jadi salah satu favorit pengunjung antara lain, gurame goreng cabe ijo, gurame lada hitam, gurame bakar rica, gurame pesmol sampai gurame kuah Thailand.

Restoran Radja Gurame di Jakarta Barat, bisa kamu temui di kawasan Jl. Pesanggrahan No. 63B, Puri Indah, Jakarta Barat. Selamat mencoba ya!

4. Ikan Nila Goreng Pak Ugi

image3

Lanjut lagi ke kawasan Utara Kota Jakarta. Di jalan Boulevard Raya Blok FX12 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamu bisa menumkana rumah makan seafood Pak Ugi. Disini terkenal dengan menu masakan ikan Niladengan beragam variasi, seperti nila goreng, nila saus tiram, nila saus Padang, nila telor asin, dan ikan nila lada hitam. Nggak cuma ikan nila yang bisa kamu nikmati kelezatannya di sini. Ada juga sajian lele yang diolah dengan aneka ragam saus, seperti lele saus mentega, tiram, Padang hingga lada hitam. Cek it Out! Langsung aja Otw ke sini!

5. Ikan Bakar Cianjur

image4

Dari Jakarta Utara, kita lanjut ke kawasan Selatan Jakarta. Bagi kamu pecinta seafood, kamu bisa menikmati menu olahan ikan di rumah makan "Ikan Bakar Cianjur". Berbeda dengan rumah makan seafood lainnya, disini disajikan juga menu pilihan sup ikan nila dan ikan gurame. Ikan nila ataupun ikan gurame goreng sangat mantap rasanya jika dipadukan dengan lalapan dan sambal serta saus tiram. Dari pada mengira-ngira bagaimana rasanya, langsung saja cobain menu makanan disini, datang langsung ke jalan Cipete No. 35, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top