5 Seconds of Summer Rilis Album 'CALM'
Foto: New York Post

5 Seconds of Summer Rilis Album 'CALM'

Jumat, 27 Mar 2020 | 14:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - 5 Seconds of Summer baru saja merilis album keempat mereka yang bertajuk ‘CALM’ pada Jumat (27/3) ini. Nama album mereka nampaknya menjadi salah satu cara untuk membuat publik lebih tenang dalam situasi seperti saat ini.

“Nama album dibuat berdasarkan huruf awal nama kami semua,” kata Luke Hemmings dikutip dari New York Post.

“Dan ini juga menjadi sebuah persetujuan kepada penggemar kami yang menciptakan nama itu di awal-awal karier. Mereka telah menggunakan akronim tersebut untuk waktu yang lama. Agak meringkas bahwa kita sedikit lebih dewasa dan lebih bijaksana… Tapi nama itu jelas ada sebelum semua ini terjadi,” imbuhnya.

Album baru 5 Seconds of Summer <b class=CALM" height="610" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1585291668.jpg" width="610">
Album baru 5 Seconds of Summer CALM

Vokal utama dari band asal Australia ini juga mengungkapkan bahwa pandemi corona yang sedang terjadi membuat beberapa rencana mereka terkait promosi album harus mengalami penundaan.

“Kami akan pergi ke seluruh dunia, melakukan semua hal ini, dan kemudian tidak bisa. Tapi jujur, kami sangat menginginkan album ini. Kami menunggu lama untuk merilisnya,” ujar Hemmings.

Dalam masa karantina ini, ia dan rekan satu bandnya menetap di Los Angeles, serta melakukan komunikasi hanya dengan menggunakan Zoom. Meski begitu, pria berusia 23 tahun ini merasa bahwa orang-orang menjadi lebih baik dan ramah di tengah situasi seperti sekarang.

5 Seconds of Summer diketahui bekerjasama dengan aplikasi Calm, di mana dalam aplikasi tersebut terdapat empat lagu yang bisa digunakan oleh pengguna untuk membuat diri mereka rileks. Lagu-lagu tersebut yakni ‘Easier’, ‘Old Me’, ‘Red Desert’, dan ‘Best Years’.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...