5 Selebriti dengan Potongan Rambut Terburuk
Foto: Bright Side

5 Selebriti dengan Potongan Rambut Terburuk

Kamis, 26 Des 2019 | 17:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Berakhir dengan potongan rambut yang salah atau warna cat rambut yang buruk, memang dapat terjadi kepada siapa saja, termasuk para selebriti. Memiliki personal stylist tidak menjamin mereka akan selalu mempunyai penampilan yang sempurna. Pengorbanan yang mereka lalukukan untuk seni dan peran yang dimainkan, membawa kita ke kesimpulan kalau menjadi selebriti dapat membawa kita ke masa depan rambut yang aneh.

Dikutip dari Bright Side, berikut ini beberapa bukti foto bahwa berkesperimen dengan gaya rambut tidak selamanya dapat berjalan dengan baik, meskipun kamu seorang selebriti.

James Franco

image0

Demi perannya di film ‘I Am Michael’, rambut hitam James Franco harus diubah warnanya menjadi blonde untuk beberapa waktu. Untungnya, para penggemar lebih menyukai saat Franco memiliki rambut naturalnya. Jadi ia pun kembali ke rambut asalnya, seperti sebelumnya.

Tidak hanya blonde, ia juga sempat membotakan kepalanya dan muncul dalam sebuah acara dengan tato di kepala pelontosnya itu. Penggemarnya bahkan sampai menebak apakah tato itu asli atau hanya temporer, hingga akhirnya Franco sendiri mengatakan sendiri kalau itu hanya temporer.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...