5 Sifat Wanita yang Bikin Pria Menjauh

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

5 Sifat Wanita yang Bikin Pria Menjauh
Foto:Pixabay
Winnetnews.com -  Selama ini, kamu pernah enggak sih merasa dijauhi oleh gebetan setelah cukup lama melakukan pendekatan? Terkadang, alasan pria menjauhi kita bukan hanya karena dia tak punya perasaan yang sama. Enggak jarang, gebetan menjauh karena ada beberapa sifat kamu yang bikin dia enggak suka. Berikut ini lima sifat yang bikin pria menjauh.

Materialistis

Ada anggapan kalau laki-laki sebaiknya membayar biasa first date. Tapi sebenarnya hal ini bukan suatu kewajiban kok. Kamu dan gebetanmu bisa membagi biaya kencan sehingga tidak membebankan salah satu pihak.

Suka membandingkan

Mungkin kamu pernah pacaran dengan cowok yang super perhatian, lalu gebetan kamu yang sekarang adalah tipe pria yang cuek. Ladies, jangan pernah sekali pun membandingkan gebetanmu dengan mantan pacarmu ya. Apalagi kalau kamu menyampaikannya langsung ke gebetanmu.

Suka cemburu

Hanya disapa teman saja sudah cemburu dan mencecar dengan berbagai pertanyaan. Nah, sifat wanita seperti ini biasanya akan membuat pria stres serta kebingungan sendiri. Seolah tak pernah percaya pada kekasihnya, ia akan selalu cemburu pada semua orang yang ditemui.

Suka galau

Saking galaunya, ia merasa bahwa hidupnya tidak berarti. Ia merasa semua orang jauh lebih beruntung ketimbang dirinya, lebih cantik, kaya, pandai, dan seolah-olah ia dilahirkan hanya sebagai orang yang harus dikasihani. Percayalah , kasihan tidak akan membuat pria yang kamu suka mencintaimu. 

Suka menyuruh

Sifat wanita seperti ini doyan main perintah sana sini. Bahkan ia juga tega memerintahkan kekasihnya untuk melakukan hal-hal yang diinginkannya.

Apabila ada orang lain yang berbuat kesalahan, maka ia akan memarahi habis-habisan tanpa ampun. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...