5 Sifat Wanita yang Paling Dibenci Pria
Sumber:Pexels.com

5 Sifat Wanita yang Paling Dibenci Pria

Kamis, 11 Jun 2020 | 19:39 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Sifat yang dimiliki seorang peremuan sangat mempengaruhi kelancaran hubungan percintaannya. Hal ini terjadi karena pria tidak hanya tertarik pada parasmu saja tetapi juga pada sifatmu yang tentunya akan mencerminkan kepribadianmu juga.

Tanpa kamu sadari, sifat-sifat buruk yang ada pada dirimu dapat membuat pria enggan mendekati. Apalagi jika pria tersebut berniat serius maka, ia pasti akan sangat mempertimbangkan sifat pasangannya, cocok atau tidak untuk mendapatkan pasangan yang cocok.

Terlalu sempurna

Sifat perempuan yang membuatnya kesulitan mendapatkan pasangan ialah terlalu perfeksionis. Menjadi wanita yang memiliki visi serta ambisi yang jelas itu sangat bagus tetapi jika kamu terlalu perfeksionis maka, hal tersebut jadi minus bagi pria.

Alasan mengapa pria tidak menyukai perempuan yang terlalu perfeksionis adalah karena dia melihat bahwa kamu terlalu berlebihan dan bisa jadi terlalu keras pada dirimu sendiri. 

Egois

Sifat perempuan yang membuatnya kesulitan mendapatkan pasangan berikutnya adalah sifat egois. Jangankan untuk mendapatkan pasangan, sifat egois juga akan menyulitkanmu mendapatkan teman.

Memikirkan diri sendiri itu perlu tetapi jika segala sesuatunya harus terpusat padamu maka, pria juga tidak akan nyaman dengan hal itu.

Matre

Keempat, sifat perempuan yang membuatnya sulit mendapatkan pasangan adalah sifat matrealistis. Tentu ini berbeda makna dengan realistis walaupun banyak wanita yang melakukan pembelaan dengan istilah ini.

Pria pasti enggan mendekati wanita yang hanya memiliki ukuran dan tertarik pada hal-hal yang bersifat materi.

Selalu bergantung

Ini merupakan kebalikan sifat dari wanita perfeksionis yakni, selalu bergantung pada orang lain atau tidak mandiri. Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu perfeksionis tetapi mereka juga tidak menyukai sifat wanita yang selalu bergantung pada dirinya dan tidak memiliki pendirian yang jelas.

Sifat ini tentunya membuat perempuan kelihatan jadi tidak menarik karena ia cenderung bergantung pada orang lain.

Suka mengeluh

Terakhir, sifat perempuan yang membuatnya kesulitan mendapatkan pasangan ialah suka mengeluh. Pria mana yang hendak mendekati wanita yang hobi mengeluh, tentunya pasti mereka akan menjauhi wanita dengan sifat seperti ini karena hanya akan merepotkan.

Pria lebih suka menyukai wanita yang kuat, realistis, dan juga mandiri karena sifat semacam itu sangat menunjang dalam hubungan atau ketika hidup bersama. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...