5 Sifat yang Bikin Hubungan Tidak Bertahan Lama
Sumber foto:Unsplash

5 Sifat yang Bikin Hubungan Tidak Bertahan Lama

Kamis, 19 Nov 2020 | 19:33 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Di awal hubungan mungkin berjalan lancar, manis bahkan hangat. Kamu dan pasangan saling menunjukkan perasaan cinta dan saling mengasihi layaknya dunia terasa milik berdua saja. Tetapi hal tersebut gak selamanya bisa kamu rasakan, awal cinta yang dulunya menggebu-gebu bisa menjadi hambar dan kurang kehangatannya. Oleh karena itu hindari beberapa sifat di bawah ini yang dapat membuat hubungan menjadi tidak tahan lama.

Pasif dan cuek

Secuek-cueknya kamu dengan orang lain, jangan sampai membuat orang terdekatmu merasa diabaikan. Apalagi kalau kamu sudah memiliki pasangan, yang tentu satu sama lain akan berusaha memberikan kasih sayang dan pengorbanan sewajarnya.

 

Sering bertengkar

Sebenarnya bertengkar sampai adu argumen bersama pasangan adalah hal yang lumrah dan bisa mendewasakan, selama dilakukan dengan cara yang tepat. Kalau tiap pertengkaran kamu menunjukkan sikap yang gak sehat maka jangan heran kalau perasaan cinta pasangan bisa pudar seiring waktu.

 

Jarang bercerita

Bercerita dan menyampaikan perasaan bisa membuatmu dan pasangan merasa punya tempat untuk berkeluh kesah dan merasa lega. Kalau seandainya kamu jarang melakukan itu bahkan seperti gak punya inisiatif untuk jadi pendengar yang baik.

Terlalu sibuk

Kesibukan memang bisa menyita waktu dan perhatian, tapi jadi catatan penting kalau kamu sudah berkomitmen dalam suatu hubungan. Maka kamu harus bisa berlaku bijak dan adil dalam mengatur waktu luang dan kesibukanmu.

 

Masih bahas mantan

Membahas mantan adalah salah satu contoh topik pembicaraan yang cukup sensitif. Jika disampaikan dengan cara yang salah dan terkesan membandingkan pasangan dengan mantan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...