5 Sifat yang Lebih Berbahaya daripada Selingkuh
Foto:Pixabay

5 Sifat yang Lebih Berbahaya daripada Selingkuh

Selasa, 12 Jan 2021 | 19:35 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Perselingkuhan kali menjadi alasan terbesar mengapa suatu hubungan berakhir. Dari mulai flirting dengan orang lain, mulai berbohong dan nggak setia, hingga akhirnya menjalani hubungan terlarang dengan pihak ketiga. Perselingkuhan mungkin akan merusak banyak hubungan, tapi tahukah kamu? Ada beberapa sifat yang lebih berbahaya daripada selingkuh yang membuat pasangan menjadi tak cinta lagi.

 

Selalu berbohong

Mungkin berbohong untuk melindungi perasaan pasangan ataupun menjaga hal-hal tertentu sering dilakukan. Akan tetapi, hal ini akan memicu untuk tumbuhnya masalah besar dan krisis kepercayaan. Komunikasi adalah salah satu hal yang sangat berperan penting dalam suatu hubungan, oleh karena itu cobalah untuk selalu berdiskusi dan berbagi tentang apa yang terjadi dalam kehidupan kalian.

Keras kepala

Keras kepala merupakan sifat dari pasanganmu yang sudah sering terlihat. Akan tetapi kamu juga harus bisa membedakan, apakah dia akan bisa berkompromi jika hubungan kalian mengarah ke hubungan jangka panjang.

Ada kekerasan fisik

Kekerasan fisik yang dilakukan baik laki-laki maupun perempuan sangatlah tidak sehat. Hal ini juga menyebabkan hubungan yang toxic. Jika karena beberapa masalah dia cenderung menggunakan emosi, kekerasan fisik, maupun seksual untuk mengungkapkan kekesalan atau menyelesaikan masalah, itu sebenarnya tidak sehat.

Suka merendahkan

Sikap merendahkan orang lain akan lebih buruk daripada berselingkuh, karena akan membuat harga dirimu rendah, kamu pun mulai menarik diri, dan akhirnya tak bisa berkembang. Nah, ini akan terbalik jika pasanganmu suka merendahkanmu. Bukannya menjadi perempuan yang mandiri, tetapi sikap pasangan malah membuatmu minder.

Terlalu berharap

Mungkin kamu dan keluargamu sudah merencanakan pesta pernikahan dan berbagai rencana ke depannya dengan pasanganmu sekarang. Meski kamu dan pasangan sudah nggak cocok, meneruskan hubungan ini karena berbagai harapan orang lain akan menjadi masalah besar untukmu sendiri.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...