5 Sikap Manja yang Bikin Pasanganmu Makin Cinta
Sumber foto:Unsplash

5 Sikap Manja yang Bikin Pasanganmu Makin Cinta

Kamis, 25 Jun 2020 | 19:38 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Selama ini sifat manja yang dilakukan wanita seringkali membuat pasangannya bosan bahkan sampai kesal. Padahal, pria pun bisa bersikap manja dalam hubungan. Dan tentunya, ini sama sekali gak terlarang.Tahukah kamu? Ternyata sifat manja bisa membuat hubungan percintaanmu semakin harmonis asal kamu melakukannya dengan sewajarnya.

 

Jangan malu mengungkapkan perasaanmu

Sifat manja yang bikin hubungan harmonis adalah dengan cara terus mengungkapkan perasaanmu di momen yang tepat. Misal, saat kamu diberikan kejutan olehnya, atau bahkan saat kalian sedang berduaan menonton film.

 

Gak usah pake kode jika membutuhkan bantuannya

Jika kamu memang sedang membutuhkan bantuannya, kamu gak usah cape-cape kasih kode ke dia. Lebih baik, katakan secara jelas bantuan apa yang kamu perlukan. Ini bisa masuk kategori manja yang sewajarnya.

Kalau cemburu ungkapan dengan manis

Dalam hubungan percintaan rasa cemburu pasti pernah dirasakan, entah itu karena pekerjaannya yang selalu diutamakan, hobinya yang ditekuni hingga lupa waktu, atau bahkan pada lawan jenis.Ketika kamu cemburu, kamu juga bisa tetap manja dengannya tapi ungkapankan dengan lembut tanpa harus emosi.

Berbagi saat senang dan susah

Ketika kamu sedih adalah saat di mana pasanganmu paling ingin berarti bagimu. Dia gak hanya ingin berada di sampingmu saat kamu bahagia aja, justru saat sedih lah dia ingin menjadi penghibur utama dalam hidupmu.

Bicarakan dengan jujur sifatnya yang paling kamu sukai

Seringlah meluangkan waktu untuk bertukar cerita. Momen berkualitas seperti ini susah banget dicari jika kalian berdua begitu sibuk. Makanya ini cukup penting. Selama ngobrol-ngobrol santai tersebut, kamu bisa bermanja-manja dengan mengenang kembali momen-momen manis kalian berdua.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...