5 Sikap Pria yang Dibenci Wanita
Sumber foto: Pexels

5 Sikap Pria yang Dibenci Wanita

Rabu, 16 Sep 2020 | 19:35 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Pria tak jarang mengerahkan berbagai cara untuk memenangkan hati perempuan yang ditaksir. Proses pendekatan untuk mengenal lebih dalam biasanya dilakukan dengan berbincang hingga berusaha mengetahui apa yang jadi kesukaan si dia.

Namun, terkadang dalam fase pengenalan ini tak semuanya berujung sempurna. Sebut saja dengan adanya beberapa sikap atau perilaku pria yang justru dibenci wanita.

Distraksi

Ketika seorang pria teralihkan saat berbicara dengannya, tanpa sadar mengabaikannya atau bahkan menyimpang dari percakapan, seorang perempuan akan langsung tidak tertarik. Jika pria sering menggunakan ponsel saat berkencan, itu akan membuat perempuan marah.

Kasar

Bersikap kasar kepada siapa pun adalah gangguan besar bagi perempuan. Mereka akan mencatat betapa kasarnya pria dengan seseorang ketika sang pria berdua bersama dan itu akan sangat membuatnya kehilangan minat pada si pria.

Kurang sopan

Jika seorang perempuan harus mengemudi sampai tempat kencan atau membayar untuk hampir setiap kencan makan malam, itu tidak akan berbuah hasil baik untuk pria. 

Sikap seperti menahan pintu untuk orang tua, menarik kursi saat kencan, atau membuka pintu mobil akan selalu menarik perhatian perempuan dan dia akan tertarik pada kamu.

Pembicaraan negatif

Salah satu hal yang pertama kali diperhatikan perempuan pada pria adalah bagaimana mereka berbicara mengenai diri sendiri, rumah, keluargam teman hingga pekerjaan. Jika kamu pria adalah seorang pembicara negatif, kemungkinan besar, perempuan akan tidak tertarik.

Cemburuan

Cemburu memang tanda sayang. Akan tetapi jika kekasih kamu cemburu secara berlebihan, hingga memaksa kamu untuk memutus hubungan pertemanan dengan lawan jenis. Pria yang cemburuan dan over protective bisa membuat wanita lama-lama jengah dan berakhir dengan rasa benci.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...