5 Sikap yang Bikin Pria Menjauh Darimu

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

5 Sikap yang Bikin Pria Menjauh Darimu
Foto:Pexels
Winnetnews.com -  Bingung dengan banyaknya pria yang mendekatimu, tapi selalu berujung sama. Yakni, mereka pelan-pelan menjaga jarak. Pasti nggak enak dan bikin kamu patah hati, kan, jadinya?
 
Nah, bila hal tersebut kerap terjadi, bisa jadi ada hal yang mesti kamu evaluasi. Mungkin saja, selama ini banyak sikapmu yang bikin pria gebetan jadi menjauh.

Cari perhatian

Sikap lain yang bisa membuat pria jadi nggak suka dan memilih mundur untuk mendekatimu, yakni mencari perhatian. Terlihat sekali sikapmu berbeda ketika sedang berada di keramaian. Tertawamu jadi lebih keras, sikapmu dimanis-maniskan, dan banyak tindakan lain yang sebenarnya bertujuan untuk menarik perhatian.
 

Suka bergosip

Meski sering dilakukan, tapi bergosip itu sebenarnya perilaku yang nggak disukai banyak orang. Apalagi oleh pria yang hendak mendekatimu untuk dijadikan pasangan.
 

Suka cemburu

Mungkin maksudmu untuk mendorong perasaan memilikinya, sehingga kamu suka membuatnya cemburu. Akan tetapi, sering bercengkerama dengan lawan jenis, yang tadinya diniatkan untuk membuatnya cemburu, malah bisa jadi bumerang.
 

Plinplan

 
Sikap lain yang tak disukai cowok dan dapat membuatnya mundur dari usahanya mendekatimu, yakni plinplan. Orang yang plinplan, nggak punya pendirian dan mudah sekali dipengaruhi oleh orang lain.
 

Narsis

Sikapmu yang keseringan melakukan swafoto, tanpa sadar jadi membuat pria illfeel, lho. Sikapmu yang keranjingan melakukan selfie, membuat pria jadi berpikir kalau kamu pribadi yang narsis. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...