5 Tanda Ini Jadi Bukti Si Dia Ingin Menikahimu

Cindy
Cindy

5 Tanda Ini Jadi Bukti Si Dia Ingin Menikahimu Foto: unsplash.com

Winnetnews.com - Setiap hubungan percintaan pasti menginginkan adanya pernikahan. Tapi dari sekian banyak laki-laki belum berani menyatakan secara terang-terangan jika ia ingin menikahi kamu. Hal inilah yang membuat kamu menjadi penasaran dan galau.

Dikutip dari Boldsky, kamu bisa melihat dia serius dan berniat untuk menikahi kamu dari sikapnya. Di bawah ini ada lima sikap yang menunjukan jika priamu akan menikahimu.

  1. Bersikap jujur



    Dia tidak ingin terjadi kesalahpahaman di antara kalian. Jadi, saat dia berteman dengan orang baru, khususnya perempuan, dia tidak akan menghindar atau berbohong. Dia akan memberi tahu kamu semuanya. Dia begitu ingin melindungi perasaan kamu. Karena dia ingin meyakinkan kamu bahwa kamu satu-satunya wanita yang dia inginkan untuk jadi pendamping hidupnya.

  2. Memberi tahu keinginannya




    Ada satu hal yang harus kamu pahami. Di saat pria ingin menghabiskan hidupnya bersama kamu, ia akan mulai berbicara tentang gagasan-gagasan bagaimana jika menghabiskan hidup bersama. 

    Contohnya, ia mau membeli rumah, atau menginginkan kamu di rumah tidak bekerja. Dengan ini bisa dipastikan dia sudah membayangkan jenis kehidupan yang kamu dan dia akan miliki bersama.

    Dia juga tak  takut-takut lagi menceritakan segala kekurangan yang dia miliki. Ia ingin tahu apakah kamu masih ingin tetap bersamanya ataukah kamu mulai menjauh setelah mengungkapkan kekurangan dia. Ya... idealnya kamu harus menerima dia apa adanya. Masa lalu dia yang seperti apa jangan terlalu dipikirkan. Asal sejauh ini dia sudah berusaha memperbaiki keadaan.
  3. Terus berusaha



    Meski dia belum melamar kamu, bukan berarti dia tidak berusaha. Terlihat dari cara dia semakin gigih bekerja, dan mulai matang dalam perencanaan keuangan. Pria yang baik tentu gak ingin kan nantinya saat menikah kebutuhan pasangannya gak terpenuhi. Seperti kebutuhan dasar, rumah misalnya.

    Dia juga gigih menabung untuk dana pernikahan kalian. Jika dia ingin menikahimu, dia akan membuktikan juga pada orang tua kamu kalau dia adalah calon yang pantas untuk menjagamu.

    Jangan khawatir jika mungkin dia belum memutuskan kapan akan melamar, tetapi yang pasti hubungan tidak akan berhenti disitu saja.
  4. Berbicara soal temannya



    Jika pria mau menikahi kamu, dia akan mulai membicarakan soal teman-temannya yang sudah menikah. Dia akan selalu membicarakan soal cinta antara teman-temannya dan pasangan.

  5. Sesuatu yang baru



    Jika dia berniat ingin menikahi kamu, dia akan berbicara tentang segala sesuatu yang ada untuk pertama kalinya. Dia ingin melakukan hal-hal baru bersama-sama. Karena ketika seseorang sedang jatuh cinta, semua terasa seperti pengalaman baru. Semua terasa seperti spesial.




    Editor: Sofia Citradewi

Apa Reaksi Kamu?