5 Tanda Kamu Perlu Minum Air Jeruk!

5 Tanda Kamu Perlu Minum Air Jeruk!

Senin, 8 Agt 2016 | 11:33 | kontributor

WinNetNews.com - Banyak orang suka dengan air jeruk. Rasanya yang asam bercampur manis membuat air jeruk menjadi minuman yang sangat menyegarkan. Air jeruk bisa disajikan ketika dingin (es jeruk) dan juga disajikan hangat-hangat (tergantung selera saja).

Disarankan untuk meminum air jeruk satu atau dua kali dalam seminggu. Karena kandungan vitamin C nya bisa membuat tubuh menjadi lebih fit dan juga bisa memperkuat metabolisme tubuh. Oleh sebab itu, tak heran jika air jeruk akan sangat menyegarkan jika diminum oleh seseorang yang sedang merasa lelah dan kehilangan stamina.

Dilansir dari laman Blodsky, ternyata tubuh kita juga memberikan sinyal kapan waktunya kita mengonsumsi air jeruk. Berikut ini beberapa tanda tubuh kita membutuhkan air jeruk.

1. Selalu ingin Minum Kopi

Jika seseorang yang merasa lelah cenderung ingin terus-menerus mengonsumsi kopi. Hal ini dapat menjadi pertanda bahwa diperlukannya air jeruk untuk membugarkan tubuh.

2. Selalu merasa lapar

Tidak sedikit orang merasa kelaparan dan selalu ingin mengonsumsi makanan. Nah, secangkir air jeruk sebelum makan dapat membantu mengurangi kebiasaan makan berlebihan.

3. Wajah mulai berjerawat

Munculnya jerawat menandakan kondisi wajah yang tidak baik akibat polusi dan kotoran lainnya. Jika mengalami kondisi ini disarankan untuk rutin mengonsumsi air jeruk. Kandungan antioksidan dalam air jeruk sangat baik untuk kondisi kulit.

4. Sering Batuk atau demam

Sering batuk atau demam menandakan kondisi kekebalan tubuh yang rendah dan terkena infeksi. Air jeruk mengandung vitamin C yang baik untuk kekebalan tubuh.

5. Suasana hati yang tak menentu

Perubahan suasana hati dapat disebabkan oleh stress. Air jeruk dapat mengurangi stres dan membuat seseorang menjadi lebih relaks. Cobalah untuk mengonsumsi secangkir air jeruk di pagi dan malam hari selama seminggu untuk meredakan gejala tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...