5 Tanda Kamu Punya Pengagum Rahasia

Nurul Faradila
Nurul Faradila

5 Tanda Kamu Punya Pengagum Rahasia Ilustrasi (Unsplash)

Winnetnews.com -  Saat sedang jatuh cinta orang terbagi menjadi dua tipe, ada yang memang langsung menunjukkan perasaannya atau memilih memendamnya dan menjadi pengagum rahasia. Karena memilih untuk memedamnya, para pengagum rahasia pun hanya berani melakukan beberapa tindakan yang bahkan tidak disadari oleh orang yang mereka suka.

Dilansir dari Bright Side, berikut ini tanda-tanda kalau kamu memiliki pengagum rahasia. Yuk, simak di bawah ini.

Senyum dan tawa

Kalau dia sering tersenyum padamu, bisa jadi dia menaruh rasa suka padamu. Kalau perasaannya terlalu kuat, ia juga bisa menaikkan alisnya tanpa sadar atau bahkan tersenyum tanpa sadar. Lalu, jika kalian sedang bersama-bersama dengan teman lain dan menertawakan sesuatu, kemudian dia melihat ke arahmu, kemungkinan besar dia memang menyimpan rasa sama kamu.

Berusaha dekat atau bahkan menghindar

Orang yang sedang jatuh cinta, ada yang bisa memilih untuk dekat dengan orang yang dicintai atau malah berusaha menjauh. Orang yang memilih untuk berdekatan dengan orang yang disukai, akan cenderung pergi ke tempat-tempat yang sering kamu kunjungi. Lalu, mereka juga akan sesekali menyentuhmu disegala kesempatan.

Sedangkan, tipe orang yang memilih menjauh, akan menggunakan bahasa kasar dalam percakapan dan berpikir kalau hal tersebut bisa menyembunyikan perasaannya padamu.

Dilihat dari mata

Ada pepatah yang mengatakan kalau mata adalah jendela hati. Biasanya, orang yang sedang menjadi secret admire akan sering memperhatikan objek yang sedang dikaguminya. Dia akan memperhatikan segala detail-detail kecil yang sebelumnya tak mereka sadari.

Cara bicara yang berubah

Kamu bisa melihat dari cara bicaranya, jika tadinya dia tidak pernah berbicara dengan serius lalu tiba-tiba berubah, bisa jadi lho itu tanda-tanda kalau dia diam-diam menyukaimu. Dia juga akan mudah untuk berbicara dengan topik yan paling rumit dan menarik, bahkan jika dia belum pernah memikirannya sekalipun. Terkadang, dia juga bisa mengatakan hal-hal yang lucu hanya agar kamu bisa tertawa.

Tiba-tiba berganti hobi

Seseorang yang sedang jatuh cinta mudah tertarik pada hal-hal yang sama dengan orang yang sedang disukai. Misalnya saja, jika tadinya ia tidak suka berolahraga, lalu saat dia tahu kalau kamu sangat suka olahraga, dia pun akan mengikuti hobimu itu. Dengan tujuan untuk bisa mencari topik pembicaraan yang bisa menarik perhatianmu atau bahkan melakukan hobi itu bersama -sama.

Apa Reaksi Kamu?