5 Tanda Pasangan Hanya Memanfaatkan Kamu
Foto: The Modern Man

5 Tanda Pasangan Hanya Memanfaatkan Kamu

Selasa, 9 Jun 2020 | 16:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Cinta antara kamu dan pasangan mungkin sangat dalam. Meski begitu, kita tetap saja bisa merasakan bahwa pasangan tidak menghargai apa yang sudah kamu lakukan selama ini.

Jika kamu merasa pasangan hanya memanfaatkan mu, maka ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan pembicaraan empat mata dengannya ataupun mengevaluasi hubungan kalian. Dilansir dari PinkVilla, berikut ini beberapa tanda kamu hanya dimanfaatkan oleh pasangan.

Mengabaikan mu saat berbicara

Dia benar-benar mengabaikanmu ketika kamu mulai membicarakan sesuatu, terutama jika ada kaitannya dengan hubungan kalian. Ketika seorang pria hanya memanfaatkan mu, maka dia tidak tertarik dengan apapun yang kamu katakana. Bahkan saat kalian bersama, dia tidak pernah memperhatikan mu.

Menurutnya, apapun yang kamu katakana tidak relevan, sehingga ia tidak perlu fokus dengan itu. Ini juga menjadi tanda bahwa kamu sebenarnya tidak penting untuknya dan tanpa sadar dia menunjukkan bahwa tidak tertarik dengan mu.

Tidak menghargai mu

Meskipun kamu tidak pernah memintanya secara langsung, namun akan baik jika mengetahui bahwa orang lain menghargai apa yang telah kamu lakukan. Namun jika dia bersikap tidak menghargai, maka itu menjadi tanda yang jelas bahwa ia hanya memanfaatkan mu. Akan tetapi, perlu diingat bahwa tidak semua pria bisa dengan mudah memberikan pujian atau mengekspresikan perasaan mereka.

Kamu bukan prioritasnya

Dia menempatkan kamu setelah hal ataupun orang lain. Juga, dia tidak merasa bermasalah untuk membatalkan janji dengan mu karena salah satu temannya mengajaknya pergi. Sebenarnya, tidak masalah jika ia memang memprioritaskan keluarga, pekerjaan, dan teman-temannya, tapi jika dia selalu membatalkan janji dengan mu, apakah tidak masalah?

Tidak memberikan usaha yang sama

Ketika seseorang hanya memanfaatkan mu, mereka tidak akan memberikan usaha yang sama agar sebuah hubungan berhasil. Kamu akan selalu menjadi yang pertama untuk mengajaknya berkencan, merencanakan liburan bersama, ataupun memberinya kejutan. Meskipun kamu selalu mengatakan bahwa dirimu senang saat melihatnya bahagia, namun kamu juga perlu mendapatkan sesuatu yang sama darinya.

Kamu jadi orang pertama yang didatanginya saat ia dalam masalah

Meskipun dia tidak memprioritaskan mu, tapi saat ia terkena masalah, dia akan mencari mu lebih dulu. Semua orang yang menjadi prioritas utamanya tiba-tiba menghilang dan hanya kamu yang tersisa. Tapi bukannya menghargai ini, ketika ia sudah merasa lebih baik, ia akan kembali ke sikapnya yang dulu.

Pasalnya ia tahu, kamu akan selalu ada untuknya. Akan tetapi, ketika kamu membutuhkannya, ia tidak pernah ada dan ia selalu membiarkan kamu mengatasi masalah mu sendirian.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...