5 Tanda Pasangan Sebenarnya Ingin Putus
Foto: Unsplash/Matheus Ferrero

5 Tanda Pasangan Sebenarnya Ingin Putus

Kamis, 3 Sep 2020 | 16:43 | Nurul Faradila
Winnetnews.com - Sikap pasangan yang berubah secara tiba-tiba, memang membuat kita merasa tidak nyaman, bahkan ia bisa terasa seperti orang asing. Perubahan tersebut bisa terjadi karena beberapa faktor, seperti ada masalah yang sedang ia hadapi atau bisa jadi itu adalah tanda bahwa dia sebenarnya ingin putus.

Mengakhiri suatu hubungan memang tidak mudah, maka tak jarang ada orang yang rela tetap bertahan dalam satu hubungan meskipun sudah merasa tidak nyaman. Supaya tidak menerka-nerka dan bisa berdiskusi dengan pasangan, berikut ini beberapa tanda pasangan sebenarnya ingin putus.

Tidak lagi menceritakan kehidupannya

Saat seseorang sudah merasa nyaman dengan kamu, dia tentu saja tidak lagi seggan untuk menceritakan tentang kehidupannya. Namun kalau biasanya dia sering bercerita tentang aktivitasnya dan tiba-tiba saja ia berubah jadi tertutup, mungkin itu terjadi karena dia merasa bosan dan berniat untuk putus.

Selalu bad mood

Dia selalu terlihat bad mood di dekat kita dan bahkan jadi sering marah-marah tidak jelas. Sikap ini perlu diwaspadai, karena bisa menjadi tanda kalau dia sedang galau tentang hubungan kalian ke depannya.

Bercanda tentang putus

Merasa masih ragu, dia kadang suka mengeluarkan candaan tentang mengakhiri hubungan dengan kamu. Terkadang lelucon yang dilontarkan tersebut, merupakan sebuah hal yang diinginkannya, tapi masih belum siap untuk melakukannya.

Selalu beralasan untuk tidak pergi bersama

Seseorang pasti memiliki kesibukannya masing-masing. Namun karena sudah merasa tidak nyaman lagi dengan kamu, dia akhirnya memiliki beribu alasan untuk sekadar bertemu dengan mu. Anehnya, dia memiliki waktu yang lebih untuk sekadar mengobrol dengan teman-temannya di tongkrongan.

Bersikap childish

Sudah bingung untuk mencari alasan putus, dia akhirnya sengaja bersikap childish agar kamu merasa tidak nyaman dan mengakhiri hubungan. Dengan begitu, dia tidak akan menjadi orang pertama yang mengakhiri hubungan kalian.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...