5 Tanda Si Dia Bosan Balas Chatmu
Ilustrasi, Unsplash

5 Tanda Si Dia Bosan Balas Chatmu

Sabtu, 18 Jan 2020 | 13:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Menjalani masa pendekatan alias PDKT dengan orang yang kita sukai, memang terasa menyenangkan. Meskipun dilakukan melalui chat, kita juga akan tetap merasa senang. Apalagi, jika si dia membalas pesan kita dengan cepat. 

Namun tak semua proses pendekatan dapat berjalan dengan lancar. Ada kalanya kita menemukan jalan buntu dan berakhir mengecewakan. Biar kita gak terlalu sedih saat proses PDKT tak berjalan lancar, yuk simak tanda-tanda si dia udah tidak tertarik lagi dengan kamu.

Bilang sibuk, tapi posting di media sosial

Kalau gebetanmu seperti ini, bisa jadi dia bosan balas pesanmu. Mereka akan menghindar untuk balas chat kamu, dengan alasan kalau sedang sibuk. Namun ternyata sibuk yang dimaksud adalah sibuk membuat postingan di media sosialnya. Padahal, jika memang sibuk seharusnya dia tidak membuat postingan di medsos.

Balas dengan singkat

Jika sudah merasa malas, seseorang biasanya akan membalas pesan dengan singkat. Jika cara gebetanmu membalas pesan dengan sudah seperti ini dan tidak seperti biasanya, kamu sebaiknya siapkan hati. Karena ini adalah bentuk kode yang diberikan oleh si dia karena tidak ingin lagi melanjutkan pembicaraan dan melakukan komunikasi dengan mu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...