5 Teknik Foreplay yang Bisa Bikin Pasanganmu Makin Cinta

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

5 Teknik Foreplay yang Bisa Bikin Pasanganmu Makin Cinta Foto: Ilustrasi
Winnetnews.com - Dalam olahraga pasti ada pemanasan terlebih dahalu, begitu pun pada saat bercinta dengan pasanganmu. Pemanasan atau yang biasa disebut foreplay saat seks dibutuhkan salah satunya untuk mendapatkan kepuasan seks yang optimal. 

Untuk laki-laki dan perempuan untuk mencapai kenikmatan membutuhkan waktu yang berbeda. Selain itu, perempuan membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai kenikmatan. Dikutip dari Cosmopolitan, berikut beberapa teknik foreplay yang dapat meningkatkan gairah seks pasanganmu.

1. Memberikan sentuhan 

Foreplay tidak selalu harus dilakukan tepat ketika sebelum melakukan hubungan intim saja, melainkan bisa dilakukan setiap saat atau jauh sebelum akan melakukan hubungan seks.

Misalnya dengan memberikan sentuhan pada bagian paha ataupun pinggang ketika berbicara dengan pasangan dapat digolongkan salah satu teknik foreplay.  Selain itu, sentuhan juga bisa menunjukan jika kamu menyayangi pasanganmu.

2. Ciptakan suasana sensual

Menciptakan suasana sensual tidak melulu harus di waktu tertentu dan dengan cara yang ribet. Cara paling mudah adalah dengan membuat lampu menyala temaram ataupun mengganti nyala lampu dengan lilin.

Kamu bisa juga menambahkan pengharum ruangan atau aroma terapi. Hal ini dapat meningkatkan gairah untuk bercinta pada pasangan. 

3. Pijatan Mesra

Gak hanya, sentuhan dan suasana sensual yang kamu harus kamu ciptakan, foreplay saat seks dapat diawali dengan pijatan. Pijatan ini akan mampu membuat pasangan lebih rileks setelah beraktivitas seharian. Nggak ada salahnya ' memanjakan pasanganmu.

Setelah pijatan-pijatan mesra yang kamu berikan, pasangan akan merasa terangsang dan menjadi lebih bersemangat untuk bercinta denganmu.

4. Berikan ciuman

Ciuman adalah salah satu cara foreplay saat seks yang cukup efektif. Tidak hanya mencium bagian wajah pasangan, kamu juga bisa  bereksperimen untuk mencium bagian lain dari pasanganmu.

5. Sentuh bagian sensitif pasanganmu

Foreplay saat seks adalah awal untuk memulai hubungan intim demi mendapatkan kualitas seks yang optimal.  Menemukan bagian paling sensitif pasangan ini dapat dilakukan dengan mengenal titik-titik sensitif pada kebanyakan orang. Beberapa orang merasa sensitif seperti leher, telinga, bibir, punggung, sampai kaki misalnya.

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?