5 Teknik Pijatan Agar Sesi Bercinta Semakin Intim

5 Teknik Pijatan Agar Sesi Bercinta Semakin Intim

Jumat, 10 Jan 2020 | 19:53 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Foreplay sering dikaitkan sebagai kunci kerberhasilan suatu hubungan seks antara pasangan suami istri. Tahukah kamu? Teknik pijatan sebelum bercinta juga dapat meningkatkan keintiman pasangan. Berikut lima tahap yang harus dilakukan ketika memulai memberi pijatan manja kepada pasangan.

1. Buat suasana

Mintalah ke pasangan untuk melepaskan pakaian dan berbaring telungkup di atas handuk atau kasur. Redupkan lampu atau biarkan beberapa lampu meja yang temaram menyala dalam gelap. Jangan lupa, putar musik dengan suara lembut. Setelah itu, basahi tangan dengan minyak atau losion kesukaannya. Kemudian, gosokkan tangan untuk menghangatkannya.

2. Pelan-pelan

Saat hendak memijat pasangan, jangan terburu-buru. Beri pijatan lembut yang perlahan di tangan dan lengannya. Gunakan tonjolan tangan untuk membuat gerakan terus menerus dan lakukan dibagian tubuh yang panjang. Pastikan kamu meluangkan waktu dan fokus pada otot pasangan sehingga dia mendapatkan pengalaman pijatan sensual yang maksimal.

3. Pilih lokasi

Mulailah dengan memijat kaki pasangan dari paha hingga ke pergelangan kaki. Selanjutnya fokus pada pergelangan kaki. Pijat juga satu per satu jari kaki. Pastikan bahwa pasangan benar-benar rileks. Gunakan waktu dua sampai tiga menit di setiap area.

4. Lanjutkan terus

Setelah itu, beri pijatan ke leher dan atas bahu. Selain memijat, bisa juga sesekali remas perlahan kulit pasangan. Biarkan dia santai. Setelah itu, pijatlah punggung bawah, lakukan gerakan melingkar searah jarum jam dengan teknik pijatan yang sama di lengan mereka.

5. Akhiri dengan baik

Dan yang terakhir selesaikan dengan menggunakan telapak tangan untuk memijat punggung bagian bawah. Seluruh proses paling tidak memakan waktu sekitar 45 menit hingga ketegangan seksual benar-benar terbangun dan memulai ke menu utama.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...