5 Tempat yang Jadi Langganan Buat Bukber

Kontributor 3
Kontributor 3

5 Tempat yang Jadi Langganan Buat Bukber
Winnetnews.com – Bulan Ramadhan tentu bakal kurang kalo nggak ngadain buka bersama atau bukber. Bahkan ajang ini pun terkadang dijadikan ajang reuni, aatau sekedar bertemu dengan teman lama…bisa juga ketemu sama mantan kok.

Emang bikin seru sih, tapi yang bikin ribet tuh nentuin tempat bukbernya. Tapi kalo kamu mau ngadain bukber, ini lho 5 tempat yang biasa dijadikan tempat bukber:

1. Sekolah

Tempat yang tingkat kesuksesan (diliat dari banyaknya peserta yang dateng) tinggi. Biasanya kan orang males datang buat buka bareng. Tapi kalo di sekolah sih karena udah akrab sama lingkungannya, jadi nggak terlalu mikirin orang-orangnya. Luas lagi, jadi nggak perlu desak-desakan deh.

2. Food Court

Saat semua tempat penuh, atau selera semua orang nggak bisa disatuin, food court lah jawabannya. Di food court semua orang bisa makan apa aja yang mereka suka. Pesen dari vendor yang berbeda juga nggak masalah. Palingan ribet cuma ngumpulin mejanya doang.

3. Ampera

Nah ini lokasi yang juga jadi langganan buat bukber, rumah makan Ampera ini luas dan bisa dibooking. Udah gitu pilihan menunya itu lho yang ajaib. Meski harganya nggak murah banget, tapi standar lah, masih ramah di kantong. Yang penting sih rasanya, beuh, enak banget! Ngumpul sambil makan makanan sunda udah pas banget.

4. KFC

Ini biasanya lokasi kalo dah hampir mentok deh. Karena, siapa sih yang nggak suka ayam? Dan KFC emang jadi salah satu pilihan utama kalo udah urusan fried chicken kayak gini. KFC juga biasanya luas, tempat duduk banyak, dan nggak masalah kalo mau nongkrong lama-lama. Makanannya juga murah.

5. D'Cost

Udah air teh refill, nasi refill, sambel bebas, harga makanannya juga murah-murah banget. Makan untuk 20 orang sampe perut bengkak juga paling cuma ngabisin 700 ribu. Sangat cheap sekali. Makanya sering banget nih D'Cost dijadiin tempat untuk buka bareng.

Apa Reaksi Kamu?