(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

5 Tingkah Menyebalkan Traveler Ini Sering Kamu Temui Di Stasiun Kereta Api

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

5 Tingkah Menyebalkan Traveler Ini Sering Kamu Temui Di Stasiun Kereta Api
WinNetNews.com - Kamu pasti pernah merasakan yang namanya melakukan perjalanan menggunakan kereta api ke keluar kota. Dan pasti kamu juga pernah bertemu orang-orang menyebalkan saat menunggu atau saat perjalanan. Nah berikut 5 traveler menyebalkan yang biasa kamu temui kalau sedang berada di stasiun kereta api.

1. Yang hobi menyelak

Ini sih yang paling menyebalkan. Saat kamu sedang mengantri untuk cek identitas sebelum memasuki stasiun, tiba-tiba orang yang tidak dikenal menyelak antrianmu. Penyelak, bagaimanapun bentuknya, di manapun, selalu menyebalkan. Jika sudah begini, sudah tentu mereka yang mengantre akan misuh-misuh tak terima jika sudah diselak. Duh!

2. Yang jalan pelan-pelan sambil main handphone

Saat berada ditempat keramaian seperti stasiun, terminal, maupun bandara, tidak semua orang datang tepat waktu. Ada yang harus buru-buru masuk kereta, ada yang harus cetak tiket sebelum keberangkatan kereta api. Nah saat terburu-burunya, tiba – tiba didepan kamu ada yang berjalan pelan sambil bermain handphonenya, orang yang terburu-buru pasti merasa kesal. Belum lagi kalau si pejalan pelan tersebut menggunakan earphone. Sudah pasti dia tidak mendengar teguranmu kan?

3. Yang sedang menelepon sambil curhat

Menelepon memang tidak ada salahnya, tapi jangan terlalu lama dan suara jangan terlalu keras. Masalah yang sedang dia perbincangkan sudah pasti terdengar oleh orang sekitar, termasuk terdengar olehmu kan?

4. Yang tak sabaran masuk kereta api

Tenang saja, masinis kereta api pasti menunggu kok. Tidak perlu terburu-buru masuk. Kasihan pengguna kereta api yang lain.

mereka yang membawa barang bawaan banyak dan besar, tanpa peduli orang sekitar, mereka masuk dengan terburu-burunya, Alhasil proses masuk kereta api pun jadi lebih lambat.

 

5. yang masih mencari – cari nomor bangkunya sampai kereta sudah berjalan

Sudah tertera nomor bangku dan gerbong yang harus ditempati. Tapi orang ini masih saja sibuk mencari bangku tempat dia harus duduk. Apalagi kalau perjalanan kereta malam, banyak penumpang yang sudah tidur. Tapi dia masih sibuk mencari tempat duduknya. Kan penumpang lain jadi was-was?

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});