5 Tipe Cowok Ini Gak Layak Dijadiin Pacar
Foto:Unsplash

5 Tipe Cowok Ini Gak Layak Dijadiin Pacar

Senin, 18 Feb 2019 | 11:56 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Jika berbicara tentang cinta memang tidak ada habisnya. Pada umumnya, banyak wanita yang mengimpikan pria yang baik, romantis, tampan dan pintar. Tapi, di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna, oleh karena itu kamu bisa menghindari beberapa pria yang membuat kita ilfil karena sifat buruknya. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, kami sudah merangkum beberapa sifat buruk pria yang nggak layak kamu jadikan pendamping hidup.


1. Pemalas

image0

Cewek mana sih yang mau punya cowok pemalas? semua cewek pasti mau cowok yang pekerja keras dan gak malas-malasan. Tidak hanya dalam pekerjaan, cowok yang tidak malas melakukan berbagai aktivitas produktif lainnya patut kamu pertahankan.


2. Tidak menghargaimu

image1

Sebagai perempuan, mereka pasti mau diakui sebagai seorang kekasih. dengan cara ini secara tidak langsung dia menghargaimu. Tapi jika ia menutupi hubunganya dengan mu itu tandanya, dia tidak layak untuk kamu jadikan kekasih apalagi suami.


3. Melarangmu ini dan itu

image2

Meskipun sudah menjadi kekasih, bukan berarti dia bisa melarangmu melakukan berbagai kegiatan yang kamu suka. Selagi yang kamu lakukan adalah hal yang baik, mereka tidak berhak mencegahmu untuk mengembangkan dirimu. Jika kamu menemukan pria seperti ini, coba deh kamu pikirkan lagi untuk bersamanya.

4. Bersikap kasar

image3

Pria adalah manusia yang diciptakan untuk mencintai dan melindungi seorang wanita. Mereka ada untuk menjaga dan menyayangi bagaimanapun kita. Jika dia sudah berani kasar denganmu, lebih baik kamu tidak usah bersama terus.

 


5. Tidak bisa menentukan tujuan hidup

image4

Pria itu adalah pemimpin dan panutan bagi wanita yang bersamanya. Mereka adalah orang yang selalu ditunggu setiap keputusannya. Mereka harus bisa memilih dan memilah mana hidup yang harus dijalani dengan serius, dan bagian mana yang bisa dibuat bercanda. Jika ia tidak ada niatan seperti diatas, itu artinya dia bukan pria yang seutuhnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...