5 Tipe Perempuan yang Mudah Mendapatkan Pasangan

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

5 Tipe Perempuan yang Mudah Mendapatkan Pasangan
Foto:Pexels
Winnetnews.com -  Apakah harus punya pasangan untuk bisa merasa bahagia? Haruskah menunggu punya pasangan untuk mendapatkan cinta? Hm, padahal bentuk cinta itu ada bermacam-macam. Bukan cuma cinta romantis atau cinta dalam hubungan romansa saja.
 

Perempuan yang tahu kelebihannya

 
Kamu paham betul dengan kelebihan dirimu. Bukan berarti kamu jadi orang yang terlalu egois atau narsis. Justru karena kamu tahu kamu bukan orang yang sempurna, maka kamu lebih fokus untuk meningkatkan kelebihan diri sebagai bentuk mencintai diri sendiri.
 

Perempuan yang Nyaman dengan Dirinya Sendiri

Kamu nyaman dengan dirimu sendiri. Meski mungkin kamu merasa masih punya banyak kekurangan bahkan merasa tidak secantik atau sehebat perempuan lain, kamu tetap nyaman dengan dirimu sendiri. 
 

Perempuan mandiri

Untuk menjadi mandiri memang butuh proses. Tak semudah membalikkan telapak tangan. Namun, seiring dengan prosesnya, kamu akan menjadi perempuan yang kokoh berdiri di atas kaki sendiri.
 

Perempuan yang tidak menuntut

Kita tak bisa menyenangkan hati semua orang. Maka, kita pun tak bisa menuntut semua orang untuk menyenangkan hati kita. Kebahagiaan kita adalah tanggung jawab kita sendiri. Kita justru bisa mendapat lebih banyak cinta dengan cara menciptakan kebahagiaan kita sendiri.
 

Perempuan yang tidak mudah diintimidasi

Saatnya menjadi perempuan yang berdaya. Caranya bisa bermacam-macam, mulai dari mandiri secara finansial atau membuka lapangan kerja untuk lebih banyak orang.
 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...