5 Tipe Pria yang Tidak Pantas Jadi Pasangan
Foto:Pexels

5 Tipe Pria yang Tidak Pantas Jadi Pasangan

Selasa, 12 Okt 2021 | 19:35 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Sebagai seorang pria sudah seharusnya menjaga dan melindungi perempuan yang dicintainya. Namun pada kenyataannya, mereka sendirilah yang sering bersikap kasar pada pasangannya. Padahal apa pun alasannya, bersikap kasar itu tidak benar.

Temparamental

Pria yang temparamental akan memperlakukan pasangannya secara kasar. Suka tidak sadar diri di kala emosi membuat mereka bisa saja melukai perempuan yang dicintai.

Overprotektif

Pria yang overprotektif seringkali sulit untuk mengontrol emosinya. Mereka bisa saja bersikap kasar dan menyakiti pasangan, jika pasangannya tidak mau menuruti keinginannya. 

Cemburuan

Setiap orang punya rasa cemburu, tapi memiliki kadar yang berbeda. Ada yang cemburunya berlebih, tapi ada juga yang pintar menyembunyikan rasa cemburunya.

Cuek

Pria yang super duper cuek, tidak akan menyadari kalau kelakuan mereka kadang bisa melukai perempuan yang dicintai. Tanpa sadar, kecuekan ini berlanjut pada sikap kasar.

Kasar

Pria yang terbiasa diperlukan kasar oleh orang terdekatnya cenderung mengalami trauma. Trauma masa lalu inilah yang menjadikan mereka suka bersikap kasar pada perempuan yang dicintai.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...