5 Tipe Wanita yang Gak Layak Dijadikan Pasangan
Sumber foto: Unsplash

5 Tipe Wanita yang Gak Layak Dijadikan Pasangan

Kamis, 2 Jul 2020 | 19:42 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Menemukan pasangan yang ideal adalah impian semua orang, termasuk para pria. Namun tahukah kamu? Ada beberapa tipe wanita yang paling ditakuti para pria.

Dilansir dari Womantalk, berikut ini tipe-tipe wanita yang ditakuti para pria.

Si manja

Pria takut dengan tipe wanita yang selalu mendambakan kehadiran seorang pria sebagai penyelamat hidupnya. 

Tipe wanita yang selalu mengandalkan pasangannya dalam segala suasana, manja, dan bergantung pada pria. Kebanyakan pria akhirnya benci dengan tipe ini karena merasa wanita itu tidak bisa apa-apa. 

Si Genit

Saling flirting atau genit dan tarik ulur di awal hubungan memang menyenangkan, tetapi pria benci jika hal itu dilakukan terlalu lama. Mereka bisa pergi ketika wanita yang didekati tidak memberikan lampu hijau dan masih membangun tembok di antara mereka. 

Si perhitungan

Tipe perhitungan atau akuntan adalah sosok yang berusaha membangun keadilan dan kesetaraan dalam hubungan asmaranya, dan tidak melulu dalam hal uang. Contohnya, siapa yang bayar kencan, lokasi liburan bersama, sampai ke pembahasan seputar jam kerja. 

Si manipulator

Tipe wanita ini memanfaatkan seks untuk mendapatkan apa yang diinginkan dari pasangannya. Jadi, ketika pasangannya meminta untuk berhubungan seks, tipe wanita ini mengharapkan sesuatu, dan tidak melulu dalam bentuk uang melainkan perhatian atau hal lain.

Si Tukang kontrol

Tipe tukang kontrol atau the ball buster adalah sosok wanita yang selalu mengontrol pria dengan menepatkannya pada posisi yang sebenarnya. Dengan mencoba mengendalikan pasangannya, wanita tipe ini meruntuhkan pikiran, keinginan, rasa kompetensinya, dan kejantanan pria. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...