5 Tipe Wanita yang Tidak Pantas Dijadikan Istri

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

5 Tipe Wanita yang Tidak Pantas Dijadikan Istri
Foto:Pexels
Winnetnews.com -  Perjalanan mencari cinta tidak hanya rumit bagi wanita tetapi juga bagi pria. .Penting untuk kita ingat bahwa menemukan wanita idaman bagi pria juga perlu perjuangan. Tidak seperti wanita yang cenderung menahan diri, usaha pria umumnya tampak jelas. 


Suka berpesta

Menjadi wanita yang menyenangkan tidak ada salahnya. Tetapi, wanita tipe ini seperti tidak pernah ketinggalan hal seru. 

Sampai-sampai pada kencan pertama, restoran yang dipilih si dia ternyata teman nongkrong yang biasa didatangi tipe wanita ini untuk mabuk-mabukan bersama teman. 

Banyak drama

Belum apa-apa, wanita ini langsung membawa emosi si dia naik turun. Sebentar ia sangat semangat, kemudian tiba-tiba bosan dan menyebalkan. Belum lagi, dia mulai mengomel ketika si dia menguap atau melirik wanita lain.

Terlalu bergantung

Pria menyukai wanita yang manis, mandiri, pintar dan percaya diri. Wanita yang terlalu menggantungkan segalanya pada pria akan cepat membuat mereka bosan. 

Wanita yang cepat menikah

Wanita yang ingin cepat menikah bisa saja tiba-tiba merencanakan liburan bersama keluarga si dia diam-diam. Kemudian mulai berhayal tentang pernikahan dengan ibu pasangannya. 

Manja

Mungkin ia berusia cukup dewasa, berparas cantik dan pintar, tetapi wanita ini masih suka menghabiskan waktu dengan Ayahnya bahkan sangat sering. Jika ada sesuatu terjadi, ayahnya adalah orang pertama yang dihubungi. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...