(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

5 Tips Agar Hasil Fotomu Jadi Keren Abis!

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

5 Tips Agar Hasil Fotomu Jadi Keren Abis! Foto: Pexels

WinNetNews.com - Sudah beragam smartphone menawarkan kamera yang bagus. Mereka berbondong - bondong menciptakan kamera sejernih mungkin agar semua orang bisa berfoto dengan tanpa banyak mengeluh "ah kameranya jelek" atau "kurang bagus nih fotonya". Dua komentar ini sudah pasti sering kamu dengar.

Tapi kamu juga harus mengetahui bagaimana cara mengambil foto selfie yang baik dan benar, dan tentu saja yang bagus. Karena cara kita mengambil gambar akan mengatakan apa arti dari foto yang kita ambil.

Seperti dikutip dari Cheatsheet , berikut cara mengambil foto yang baik, agar hasil fotomu sembpurna!

1. Carilah sisi yang baik dari diri kamu

image0

Menurut kedua fotografer fashion Garance Dore dan kajian ilmiah yang disebutkan dalam The Huffington Post, biasanya sisi kiri wajah yang paling menarik. Ini juga menjelaskan fenomena mengapa portraitists cenderung untuk melukis profil kiri dalam mata pelajaran mereka.

2. Posisikan kepala kamu dengan benar

image1

Terlihat baik dalam foto, terutama yang membesarkan lebih dekat di wajah kamu, adalah semua tentang rahang, fotografer terkenal Peter Hurley mengatakan pada Lifehacker. Tips yang terbaik untuk membuat rahang kamu tampak lebih baik adalah untuk tetap mengangkat dagu dan memiringkan kepala kamu ke depan. Memutar kepala kamu sedikit lebih menyanjung daripada menghadap kepala kamera, karena akan memberikan fitur kamu lebih mendalam.

3. Memaksimalkan penampilanmu

image2

Entah itu foto bersama atau hanya foto diri, untuk melihat cara yang bagus untuk memaksimalkan kehadiranmu dalam gambar, mendapatkan yang terbaik secara keseluruhan dar penampilan fisik kamu. Sudut yang ideal, menurut Bill Hurter, penulis Portrait Fotografer Handbook adalah dilihat dari tujuh per delapan. "dilihat dari tujuh perdelapan terjadi ketika subjek hanya sedikit menjauh dari kamera. Dengan kata lain, kamu akan melihat hanya sedikit lebih dari satu sisi wajah dari yang lain ketika melihat kamera. Kamu masih akan melihat kedua telinga subjek dalam tampilan tujuh per delapan."

Apa yang kamu kenakan juga penting, Hurter menambahkan. pakaian berwarna terang dan latar belakang berwarna terang dalam memaksimalkan kehadiran kamu. Untuk pria, idenya adalah untuk tampil sedikit lebih lebar, jadi jika kamu kurus, mengubah tubuh penuh ke kamera sehingga kamu tampil selebar mungkin.

4. Apa yang kamu gunakan akan terlihat bagus

image3

Sangat sulit untuk memakai pakaian ideal sepanjang waktu, tapi dalam berpakaian, pakaian akan menyanjung sepanjang waktu yang bisa sangat membantu. Ketika mencari gambar yang baik di foto, kesadaran diri adalah raja: Jika kamu tahu apa yang terlihat terbaik pada dirimu, itu akan ditampilkan di kamera.

5. Jangan lupa senyum

image4

Kecuali kamu semua berpose dan memberikan Blue Steel, tersenyum akan membuat fotomu semakin menarik. Mempersiapkan diri untuk tersenyum santai sebelum gambar diambil: Tutup mata kamu, ambil napas dalam, buka mata kamu sebelum difoto, dan tersenyum.

Salah satu tip terakhir: Tentu, tidak mungkin semua foto kita yang diambil dapat kita sukai. Emosi bisa sangat terlihat dalam foto. Jadi bersantailah!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});