5 Tips Jitu Agar Mendapatkan Anak Kembar

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

5 Tips Jitu Agar Mendapatkan Anak Kembar Sumber foto: google
Winnetnews.com - Tak sedikit wanita yang berkeinginan untuk memiliki bayi kembar di hidupnya. Khususnya untuk para wanita yang sangat menggemari anak-anak. Nah,  artikel ini akan memberikan beberapa tips jitu untuk menambah peluang dalam memperoleh anak kembar.

1. Konsumsi asam folat

Sumber foto: Google

Asam folat adalah fungsi untuk mengurangi risiko untuk bayi cacat lahir. Selain itu asam folat dipercaya juga mampu untuk menambahkan kemungkinan kehamilan kembar.

2. Suami harus rajin konsumsi kerang

Sumber foto: Dapur Moni

Kandungan mineral seng yang terdapat pada kerang ini terbukti ampuh untuk meningkatkan produksi sperma. Jika sperma yang di produksi memiliki kualitas yang tinggi, makan akan besar kemungkinan untuk membuahi dua telur.

3. Konsumsi ubi

Sumber foto: Google

Karena sangat efektif dalam merangsang ovarium agar memproduksi sel telur pada masa ovulasi, ubi sudah terbukti menambah peluang untuk wanita hamil anak kembar.

4. Konsumsi suplemen hormon

Sumber foto: Google

Suplemen hormon ini sendiri dipercaya dapat merangsang ovarium untuk memproduksi sel telur, bahkan lebih dari satu.

5. Lakukan program hamil saat berhenti meminum pil KB

Sumber foto: Google

Program hamil yang dilakukan ketika sesudah berhenti minum pil KB akan mempermudah untuk mendapatkan anak kembar. Ternyata ovarium akan memproduksi sel telur yang berlebihan setelah berhenti meminum pil KB.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?