5 Tips mempertahankan hubungan jarak jauh

5 Tips mempertahankan hubungan jarak jauh

image0

1. Menghitung mundur waktu

Cara klasik untuk menjaga hubungan tetap menyenangkan adalah dengan menghitung waktu mundur kapan Anda bakal bertemu dengannya. Anda dapat menandai tanggal kedatangan mereka dan mencoret hari yang telah dihabiskan sambil menunggu. Ini mungkin terdengar agak sulit tapi kegembiraan itu akhirnya akan terasakan ketika waktu mendekati pertemuan Anda dengannya.

2. Membuat voice notes

Mulailah membuat VoiceNotes lucu yang berbicara tentang bagaimana hari Anda dan bagaimana Anda mencoba untuk menghibur pasangan Anda dari jarak jauh. Mengirim VoiceNotes manis dan kecil untuk seseorang yang istimewa bagi Anda, tidak hanya akan membuat mereka merasa istimewa tapi mendengarkan suara Anda akan membuat mereka merasa dekat dengan Anda.

3. Membuat surat cinta

Menulis surat cinta tidak akan pernah menjadi sebuah hal yang kuno. Apalagi sekarang ini surat bisa dengan mudah diterima dengan teknologi yang serba canggih. Mungkin banyak orang yang berpikir menulis email panjang dapat membosankan, namun mereka tidak pernah merasa kebahagiaan dan antusiasme membalas email-email membuat hubungan menjadi lebih berwarna.

Jika tidak setiap hari minimal sekali dalam dua hari bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menjaga arus komunikasi yang terbuka dan menyenangkan. Anda dapat berbagi setiap detail kecil dari apa yang Anda lakukan dan Anda ingin lakukan. Membuat email tentang cerita lucu akan menjadi keuntungan tambahan.

4. Menikmati waktu untuk diri sendiri

Adalah hal yang penting untuk berbagi waktu dengan pasangan Anda, namun juga sama diperlukan untuk menghabiskan waktu berkualitas untuk diri Anda sendiri. Pergi untuk spa, pijat, berjalan, ikuti kelas yoga dan belajar hal-hal baru tidak hanya akan membuat hal-hal yang lebih baik untuk Anda tetapi Anda tidak pernah tahu bagaimana hal-hal kecil kecil akan membantu Anda menambah semangat dalam menjalin hubungan.

5. Mengirim foto

Kirimlah foto Anda yang terbaru pada pasangan, dengan gadget yang Anda miliki. Sehingga dia bisa tetap melihat diri Anda walau hanya dari foto. Hal ini, tergantung pada bagaimana Anda nyaman dan seberapa banyak Anda bersedia melakukannya. Sebagai permulaan, cobalah berfoto di restoran favorit Anda atau tempat di mana Anda dan dirinya pernah kencan.