5 Tokoh Dunia yang Terkenal, Namun Sebenarnya Tak Pernah Ada
Foto: Bright Side

5 Tokoh Dunia yang Terkenal, Namun Sebenarnya Tak Pernah Ada

Senin, 9 Des 2019 | 17:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Dunia ini memang dipenuhi dengan beberapa sejarah yang terkadang membuat kita takjub. Misalnya saja tokoh-tokoh yang melegenda. Namun, tokoh-tokoh ini terkadang diragukan kebenarannya. Apakah mereka memang benar-benar ada, atau kah hanya sebatas mitos.

Dilansir dari Bright Side, berikut ini beberapa tokoh terkenal di dunia, yang sebenarnya tidak benar-benar ada.

1. Laozi

image0

Laozi merupakan tokoh filsuf China Kuno yang dipercaya sebagai penemu Taoisme, sebuah ajaran yang berdasarkan Daode Jing. Namun kebenaran apakah Laozi benar-benar ada atau tidak, masih menjadi sebuah pertanyaan besar. Beberapa peneliti mengatakan kalau beberapa penulis menggunakan namanya, dan yang lainnya berpikir kalau Laozi merupakan sebuah istilah kolektif untuk semua film China Kuno.

2. Allegra Coleman

image1

Seorang jurnalis bernama Martha Sherrill membuat berita bohong tentang seorang aktris Hollywood muda, Allegra Coleman. Pada tahun 1996, Allegra sempat muncul di sampul majalah Esquire. Artikel yang dimuat dalam majalah itu memberitakan tentang hubungan Allegra dan David Schwimmer. Selain itu, dia juga dikabarkan akan bermain dalam film terbaru Woody Allen, serta Quentin Tarantino sangat mencintainya. Artikel tersebut sebenarnya bertujuan untuk membahas bagaimana Hollywood bekerja. Pada akhirnya, nama Ali Larter, yang memainkan karakter ini pun menjadi naik daun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...