(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

5 Trik Mengatasi Rambut Bercabang

Liani
Liani

5 Trik Mengatasi Rambut Bercabang
WinNetNews.com - Umumnya, masalah rambut kering dan kusam disebabkan stres, paparan sinar matahari, dan pemakaian shampo yang kurang tepat. Kerusakan rambut juga akan menjadi lebih parah, akibat penggunaan produk rambut berbahan kimia dan pemakaian hair dryer.

Berikut, beberapa langkah mengatasi rambut bercabang dengan cara memotong, yang dilansir dari Boldsky.

Langkah 1

Untuk memulai percobaan sederhana ini, Anda perlu memastikan bahwa rambut tidak berminyak atau basah. Sisir rambut sambil diikat menjadi ekor kuda dengan ukuran rendah. Kemudian, satukan rambut dan arahkan ke depan sambil mencari rambut yang bercabang.

Langkah 2

Pegang bagian bawah rambut bersama-sama. Kemudian gunakan gunting untuk memotong bagian rambut yang bercabang dan kering. Selain itu, pastikan Anda tidak memotong sisa rambut.

Langkah 3

Setelah memotong rambut bercabang dari ikatan rambut ekor kuda, biarkan rambut tergerai. Kemudian, sisir rambut dengan dengan baik untuk membantu menghilangkan sisa guntingan rambut.

Langkah 4

Ketika a selesai dengan proses memotong rambut bercabang, terapkan perawatan rambut sehat. Perawatan rambut tersebut dapat memanjakan dan menghilangkan rambut kering. Pastikan Anda berfokus pada bagian bawah rambut, karena masalah rambut kering cepat terjadi.

Langkah 5

Setelah proses ini dilakukan, jangan lupa memijat kulit kepala dengan minyak untuk menyingkirkan rambut bercabang. Bila Anda mengabaikan rambut bercabang, nantinya akan membuat rambut kusam dan kering.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});