5 Zodiak ini Dikenal Selalu Haus Perhatian
Foto:Pexels

5 Zodiak ini Dikenal Selalu Haus Perhatian

Selasa, 11 Mei 2021 | 19:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Saat seseorang mengatakan bahwa mereka membutuhkan banyak perhatian dari pasangannya untuk menjadi bahagia, bagi beberapa orang, hal itu adalah tanda bahaya yang besar. Tetapi membutuhkan perhatian dalam suatu hubungan tidak selalu berarti kamu bergantung pada seseorang. Beberapa orang benar-benar menikmati tetap terhubung sepanjang waktu, sementara yang lain membutuhkan waktu sendiri sesekali.

Leo

Leo berada di urutan teratas dalam daftar. Jika kamu berkencan dengan Leo, kamu mungkin pernah menyaksikan betapa mereka senang menjadi pusat perhatian. Leo perlu merasa spesial agar bisa sepenuhnya puas dalam suatu hubungan. Bagian terbaiknya adalah mereka akan menghujanimu dengan kasih sayang sebagai balasannya.

Libra

Libra diwakili oleh neraca. Jadi, tidak mengherankan jika keseimbangan dalam hubungan mereka penting agar mereka bahagia. Sebagai elemen udara seperti Gemini, komunikasi itu penting. Jika kamu berkencan dengan seorang Libra, ketahuilah bahwa mereka dikenal suka merayu.

Scorpio

Scorpio biasanya tidak membutuhkan banyak perhatian untuk bahagia dalam suatu hubungan. Namun, mereka bisa menjadi sedikit posesif dan obsesif jika mereka merasa upaya mereka tidak dibalas. Sebagai jiwa yang memiliki perasaan mendalam, mereka rentan tetapi mereka lebih suka menghilang tanpa jejak daripada mengakuinya secara terbuka.

Cancer

Cancer memiliki reputasi yang membutuhkan perhatian paling besar untuk bahagia dalam suatu hubungan. Itu karena mereka suka selalu diyakinkan. Jiwa sensitif ini cenderung menangkap begitu banyak sinyal di sekitar mereka sehingga menjadi sulit bagi mereka untuk menghilangkan nuansa dan akibatnya mereka [mungkin] tersinggung.

Aries

Aries terkadang juga terjebak dalam dunia dan masalah mereka sendiri, yang secara tidak sengaja dapat menyebabkan mereka mengabaikan kebutuhan pasangan. Jika kamu berkencan dengan Aries, solusinya cukup sederhana. Dengan lembut ingatkan mereka apa kebutuhan dan prioritasmu dan mereka akan dengan senang hati mengakomodasinya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...