50 E-commerce Gelar Diskon besar-besaran hingga 80%

Gibran Dimasagung
Kamis, 25 Juni 2015 16:28 WIB
Oleh Gibran Dimasagung pada Kamis, 25 Juni 2015 16:28 WIB
Image 50 E-commerce Gelar Diskon besar-besaran hingga 80%

Ramadhan tiba!!!!! Dengan datangnya bulan suci ramadhan ternyata sejumlah e-Commerce ramai-ramai menawarkan potongan harga hingga 80%. Beberapa diantaranya adalah BukaLapak, Zalora, Lazada, dan e-Commerce terkemuka di Indonesia lainnya.

Even bertajuk Lebaran Belanja Online ini akan berlangsung pada 25 Juni - 5 Juli 2015 (selama 10 hari). Produk yang didiskon antara lain adalah makanan, produk fesyen, gadget, aksesoris hingga jasa.

Kampanye Lebaran Belanja Online ini merupakan inisiatif dari Lazada, Zalora, dan BulaLapak, dengan tujuan untuk mengedukasi konsumen Indonesia mengenai manfaat dari belanja online.

 

Yusi H. Obon, Head of Communication BukaLapak mengatakan "Lebaran Belanja Online hadir untuk mengajak masyarakat Indonesia berbelanja online. Kami juga mengedukasi mereka dan memberikan gambaran bahwa belanja online itu mudah, aman, dan nyaman," ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Seperti yang diketahui, saat ini hanya 1-2 persen dari kurang lebih 55 juta konsumen potensial di Asia Tenggara yang berbelanja secara online.

Kampanye ini berupaya meningkatkan ketertarikan konsumen untuk berbelanja online sekaligus meningkatkan brand awareness dan trafik bagi e-Commerce yang berpartisipasi.

Artikel ini kiriman dari member WinNetNews, isi dari artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab member, sesuai dengan ketentuan. Ingin membuat artikel? Daftar sekarang.

Pappa Jack Kopitiam
Setelah Membuat Mesin Selama Empat Tahun, Kini Berbuah Manis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.