53 Mobil Disita Polisi, Masyarakat Boleh Ambil Kembali

53 Mobil Disita Polisi, Masyarakat Boleh Ambil Kembali

Sabtu, 20 Agt 2016 | 06:35 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyita 53 mobil hasil curian dari sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Mobil tersebut diamankan dari 17 pelaku kejahatan yang tertangkap selama 2 bulan terakhir.

"Di sini ada sekitar 53 kendaraan roda empat dan tiga unit roda dua yang disita dari pelaku curanmor," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/8/2016).

Kombes Awi Setiyono juga memperbolehkan mengambil mobil milik mereka dengan melampirkan alat bukti yang sah. Masyarakat bisa mendatangi gedung Subdit Ranmor untuk mengecek nomor rangka dan nomor mesinnya. Pengambilan kendaraan gratis, tidak dipungut biaya.

Polisi tidak mempublikasikan pelat nomor kendaraan berikut nomor rangka dan nomor mesinnya dengan alasan keselamatan.

"Karena pernah kejadian ada pakai STNK palsu ketika kita sebar nomor rangka dan mesin sama jenisnya di media. Kita tidak pasang pelat nomornya juga untuk menghindari hal-hal seperti itu," lanjut Andi.

"Kalau memang merasa pernah jadi korban, silakan datang pada jam kerja atau hubungi terlebih dahulu call center kami di nomor 021-5234354," pungkasnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...