(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

6 Aplikasi Android yang Pasti Kamu Butuhkan di Tahun 2016

kontri
kontri

6 Aplikasi Android yang Pasti Kamu Butuhkan di Tahun 2016
WinNetNews.com - Selamat datang di tahun 2016, pastinya sudah banyak aplikasi yang kamu gunakan selama tahun 2015 bahkan seakan kalian tidak bisa hidup tanpa aplikasi tersebut.

Nah tentunya ada aplikasi Android yang pasti kamu selalu butuhkan dan selalu kamu gunakan. Berikut kami akan memberikan rekomendasi aplikasi Android yang pasti kamu butuhkan di tahun 2016.

1. Evernote

Tahun baru, semangat baru, dan juga resolusi baru. Pastinya kamu telah memiliki rencana apa yang ingin kamu lakukan serta apa yang ingin kamu capai di tahun 2016 nanti bukan?

Untuk itu selalu gunakan aplikasi catatan yang berguna untuk selalu mengingatkan kamu tentang apa yang ingin kamu lakukan selama tahun 2016 dan juga untuk mengingatkan kamu mengenai resolusi yang kamu buat untuk tahun 2016.

Selain itu Evernote juga bisa kamu gunakan untuk menuliskan catatan harian, serta ketika ada tugas yang harusnya dikerjakan. Evernote sangat praktis serta dengan akun yang sama, kamu bisa mengakses catatan kamu di Evernote dari banyak perangkat mulai dari mobile hingga PC.

2. BaBe

Mengetahui informasi terbaru setiap harinya tentu saja dibutuhkan setiap orang. Maka dari itu tentu saja kamu memerlukan aplikasi baca berita terbaik dan hemat kuota. Kami merekomendasikan BaBe menjadi aplikasi baca berita di Android milikmu.

Selain hemat kuota, aplikasi BaBe juga memiliki berita yang lengkap dari bermacam-macam sumber serta memungkinkan untuk kamu membaca berita yang kamu sukai saja.

3. Joox

Aplikasi ini masih tergolong baru tetapi bisa dipastikan menjadi aplikasi streaming musik yang akan kamu butuhkan di 2016. Dengan menggunakan Joox yang memiliki banyak lagu yang bisa kamu ikuti mulai dari yang lama hingga lagu terbaru pastinya membuat kamu tidak akan lagi 'kudet' mengenai lagu-lagu terbaru di Indonesia maupun International.

4. Greenify

Tidak ada yang suka dengan Android lemot, nah dengan aplikasi Android Greenify maka kamu bisa mengatur apa saja aplikasi yang ingin tetap berjalan dan aplikasi apa yang ingin kamu matikan. Greenify berguna untuk meringankan beban RAM di Android milikmu sehingga nantinya performa Android kamu akan lebih maksimal dan juga tidak ada lagi lag di Android milikmu.

5. UC Browser

Untuk urusan browser tentunya kamu memerlukan browser yang cepat serta hemat kuota bukan? Kamu bisa mengandalkan UC Browser sebagai browser yang dapat meningkatkan kecepatan browsing milikmu serta hemat kuota. UC Browser juga memudahkan penggunanya untuk ketika ingin download karena memiliki download manager .

6. Opera Max

Opera Max sekarang ini populer digunakan orang sebagai aplikasi untuk menghemat kuota ketika menggunakan aplikasi apapun yang menggunakan kuota internet. Misalnya Instagram, Facebook, Path, LINE, dan lain sebagainya. Opera Max dapat menghemat mobile data yang digunakan ketika kamu mengaktifkannya.

(dilansir dari jalantikus)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});