6 Bagian Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang

6 Bagian Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang

Kamis, 26 Mar 2020 | 20:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Untuk mendapatkan seks yang panas dan penuh gairah, tentu ada teknik yang perlu dikuasai supaya pasangan bisa mencapai klimaks. Maka dari itu, foreplay nggak boleh dilupakan dari ritual seksi kalian. 

Bukan asal foreplay, mengetahui bagian tubuh mana saja untuk membuat pasangan ‘siap’ juga membantu sesi panas kalian nggak terlupakan.

Bagi pria yang ingin memuaskan pasangannya, jangan pernah lupa untuk menyentuh dan memainkan si dia di beberapa titik bagian tubuh wanita

Payudara

Ada banyak yang bisa dilakukan dengan organ intim yang satu ini. Ingat, jangan terlalu sibuk dengan apa yang sedang kamu lakukan sampai lupa untuk melihat reaksinya. Tanyakan perlakuan seperti apa yang ia suka. Mengingat setiap perempuan memiliki sensitivitas yang berbeda.

Vagina

Bukan cuma penetrasi, kamu bisa bereksperimen dengan organ intimnya dengan berbagai cara. Langkah sederhananya yaitu memainkan jarimu di bagian luar maupun di dalam, lalu dilanjutkan dengan seks oral. Cari tahu lebih banyak tentang teknik memuaskan pasangan di area ini.

Bibir

Bibir memang merupakan bagian tubuh yang seksi, namun bukan berarti kamu bisa menciumnya dengan asal-asalan. Jika ingin aman, lakukan ciuman secara perlahan dan nikmati rasanya.

Untuk menunjukkan gairah, kamu bisa meningkatkan ritmenya. Jika ia nggak keberatan, ciuman dengan menggunakan lidah atau French kiss juga bisa jadi pilihan.

Leher bagian belakang

Bagian leher yang paling sensitif adalah bagian belakang, tepat di bawah rambut kepala tumbuh.

Ada banyak saraf yang terdapat pada bagian leher yang sering tersembunyi tersebut. Nggak melulu dengan bibir, kamu juga bisa menyentuhnya dengan ujung jemari.

Punggung

Jika ia sudah mengenakan pakaian yang terbuka atau menggunakan busana dengan resleting belakang, kamu bisa melanjutkan kecupan lembutmu ke bawah, menyusuri punggung mulusnya.

Bagian tengah punggung, terutama di bagian tulang punggung, juga menyimpan banyak saraf yang membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan.

Paha bagian dalam

Sama seperti bagian belakang leher dan punggung, kecupan dan ciuman di paha bagian dalam juga bisa membuat vaginanya lebih cepat basah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...