(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

6 Fakta Menarik Pengusaha Malaysia yang Dekati Luna Maya

Cindy
Cindy

6 Fakta Menarik Pengusaha Malaysia yang Dekati Luna Maya Foto: Istimewa
Winnetnews.com - Kedekatan antara Luna Maya dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin sukses menjadi perbincangan publik. Seperti yang kita ketahui, kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack berakhir begitu saja, setelah itu, Reino pun memilih menikah dengan Syahrini yang tidak lain teman dekat Luna Maya. 

Di tengah pernikahan mantan pacarnya tersebut, Luna Maya  terlihat memberikan 'tanda cinta' pada postingan seorang pria asal Malaysia. Pria yang mencuri perhatian karena interaksinya dengan Luna Maya tersebut adalah seorang pengusaha sekaligus anak konglomerat Malaysia. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, di bawah ini ada beberapa fakta menarik seputar pria yang diisukan dekat dengan Luna Maya.

1. Punya wajah tampan

Faisal Nasimuddin memiliki wajah yang cukup tampan. Pria berusia 39 tahun tersebut sering mengunggah ketampannya di akun media sosialnya. 

2. Pengusaha bidang otomotif

Faisal Nasimuddin sendiri merupakan pengusaha putra konglomerat Malaysia. Keluarganya adalah pemilik Naza Group. Perusahaan tersebut sudah berskala internasional dan menaungi franchise Ferrari, Maserati, Kia Motor, Ducati, dan sejumlah brand otomatif lainnya di Malaysia. Faisal mempunyai beberapa posisi di perusahaan Naza. 

3. Pria duda anak 3

Faisal Nasimuddin adalah seorang duda anak tiga. Faisal sempat berseteru dengan mantan istrinya dalam perebutan hak anaknya. Dan melalui proses yang panjang, akhirnya Faisal mendapatkan hak atas ketiga anaknya, Fawwaz, faiz & farhan.

4. Berusia 40 tahun

Meski memiliki wajah yang terbilang awet muda, ternyata Faisal sudah berusia 40 tahun. Faisal Nasimudin lahir pada 10 Oktober 1979. Ia adalah anak sulung dari pasangan SM Nasimudin SM Amin dan Zaleha Ismail.


5. Raih banyak penghargaan

Selama menjadi pengusaha, Faisal sudah  mendapatkan 14 penghargaan selama menjadi pengusaha. Beberapa di antaranya adalah ASEAN Outstanding Business Awards 2011, Global Leadership Awards 2011, Jewel Muslim World Award 2011, 1 Malaysia Entrepeneur of the Year Award 2010 di sektor otomotif, dan lain sebagainya.

6. Kasus KDRT

Perceraiannya dengan Emilia Hanafi pernah menghebohkan satu Malaysia. Faisal didakwa memukul mantan istrinya itu pada 22 November 2015 lalu. Tuduhan ini pernah dibahas di pengadilan, tapi saat itu Faisal dianggap tidak bersalah dan dibebaskan dari segala tuduhan.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});