6 Games Legendaris Dunia

Nadia Chevina
Senin, 29 Juni 2015 07:48 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Senin, 29 Juni 2015 07:48 WIB
Image 6 Games Legendaris Dunia

Masih ingetkah Anda, khususnya para Gamers dengan Tetris, Mario Bros, Pac -Man dll ?? Yap, itu adalah sebagian nama dari game legendaris. Baru-baru ini, beberapa judul game dinobatkan menjadi game legendaris di sebuah museum game yang bernama World Video Game Hall of Fame. Terdapat beberapa judul game legendaris yang menduduki jajaran predikat game legendaris di dunia dan tentunya sudah tak asing lagi terdengar di telinga para gamer.Berikut nama-namanya:

1.Pac-Man

2.Pong

3.Super Mario Bros

4.Tetris

5.Doom

6.World of Warcraft

Diambil dari laman Digital Trends,bahwa keenam game tersebut rupanya sudah lebih dulu masuk ke seleksi ketat yang sebelumnya bersaing dengan 9 judul game lainnya agar masuk ke predikat bergengsi tersebut. Tak hanya melihat dari umur game tersebut, pihak World Video Game Hall of Fame pun menjelaskan bahwa kepopuleran game ini mempengaruhi dunia sosial dan budaya para masyarakat di dunia digital entertainment.

World Video Game Hall of Fame menyeleksi judul game dari berbagai platform, mulai dari mesin arcade, konsol, komputer, handheld, bahkan sampai perangkat mobile. Mereka melakukan proses evaluasi game tersebut mulai dari melihat sisi status game tersebut, pengaruh sosial dan budaya, kepopuleran, gameplay dan storyline, dan masih banyak aspek lain yang sangat mendetil.

Congrats ! kepada keenam judul game legendaris ini! Apakah para gamer berminat untuk memainkannya kembali ? silahkan coba :)

Maknyoosnya Bakso Rudal kenyal-kenyal
Fahri Hamzah Batal Ceramah di Masjid Kampus UGM

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.