(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

6 Gombalan Yang Menjadi Racun Di Otak

Aldina
Aldina

6 Gombalan Yang Menjadi Racun Di Otak lucu.me

WinNetNews.com - Pasti beberapa persen diantara kamu pernah atau sering menggunakan kalimat gombal sebagai jurus jitu untuk menarik perhatian si dia. Gombalan sih baiknya kamu sampaikan dalam bentuk kalimat yang lebih sederhana supaya gampang dicerna oleh gebetan kamu. Pokoknya gausah repot-repot deh susun kalimat panjang nan ribet buat menarik perhatiannya.

Dibawah ini ada beberapa gombalan kocak dengan menggunakan pantun

1. Kalau pagi-pagi udah dapet chat kayak gini, kamu bakal ngerasa senang atau marah?

Sumber Foto: Google.com

 

2. Gimana kamu bisa tidur, kan aku tukang jamu nya...

Sumber Foto: Google.com

 

3. Berarti bukan cuma aku doang yang kamu buat bahagia? Gombal banget ih...

Sumber Foto: Google.com

 

4. Jamu lagi, jamu lagi... Gimana gak jarang ketemu, kan aku yang punya pabrik jamu nya, Hehehe

Sumber Foto: Google.com

 

5. "Dapet gitu deh feel nya...", "feel apa emangnya?...", "feel kayak lagi di kebun binatang!"

Sumber Foto: Google.com

 

6. Buah salak, Buah duku... nya... udah panen belum?...

Sumber Foto: Google.com

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});