Skip to main content

7 Hal yang Harus Dihapus dalam Resume Anda!

7 Hal yang Harus Dihapus dalam Resume Anda!
7 Hal yang Harus Dihapus dalam Resume Anda!

WinNetNews.com - Dunia kerja tidak dapat diprediksi. Anda bisa bahagia bekerja satu hari, dan hari - hari berikutnya. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dari hari ke hari. Ingat bahwa resume yang mendapat pekerjaan Anda saat ini belum tentu akan membantu Anda mendapatkan pekerjaan Anda berikutnya. Setiap langkah karir akan meminta Anda untuk memperbarui resume Anda dalam beberapa cara. Anda mungkin mencurahkan sebagian besar energi Anda untuk menambahkan keterampilan baru dan pengalaman kerja, tetapi menghapus pengalaman bisa sama penting. Berikut adalah tujuh hal yang harus Anda keluarkan dari resume Anda sekarang.

1. Email yang tidak profesional

Lebih baik pisahkan alamat email pribadi Anda dengan email yang dikhususjkan untuk sebuah pekerjaan. Biasanya manajer perusahaan akan menilai Anda dengan alamat email yang Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan mereka. Jadi, bukannya menggunakan alamat seperti "surferdude" atau "sexyladyfuntimes," tetapi lebih baik gunakan alamat email dengan nama pertama dan terakhir Anda. Tetap sederhana dan berkelas.

2. Anda dipecat dari pekerjaan sebagai akibat dari perbuatan beretika

Jika Anda adalah seorang anak yang sangat buruk di tempat kerja, Anda mungkin ingin melupakan termasuk pekerjaan-pekerjaan yang lalu di resume Anda. Pemberhentian karena pelanggaran beretika bisa mencegah Anda dari arahan berikutnya. Ketika Anda akan memutuskan, lebih baik perhatikan kata - kata dari menjatuhkan.

3. Foto Anda

Gunakan foto Anda dengan pose yang tidak mencolok. Simpan foto Anda untuk akun media sosial Anda dan cadangan untuk salinan jika ada perekrutan. Termasuk foto juga bisa membuat Anda siap untuk diskriminasi (ras, usia, cacat dll). Tm perekrutan akan menilai Anda sebelum diterima di perusahaan mereka.

4. Tujuan yang jelas

Mengingat fakta bahwa Anda diterapkan untuk pekerjaan tertentu, itu harus cukup jelas jenis posisi yang Anda cari. Selain itu, tujuan hanya memakan cv Anda untuk mendapatkan pengalaman kerja tambahan. Jika Anda masih benar-benar ingin menulis sebuah tujuan, tulislah dalam referensi Anda sendiri. Ini dilakukan untuk membantu Anda tetap fokus selama pencarian kerja Anda.

5. Hobi yang Anda sukai

Tidak ada yang peduli tentang hobi Anda. Jika hobi Anda berhubungan dengan pekerjaan, maka Anda bisa menyebutkan selama percakapan Anda dengan manajer perekrutan.

6. menceritakan hidup Anda dengan detail

Serupa dengan saran di atas tentang hobi, lebih baik tidak menyebutkan kehidupan pribadi Anda. Karena perekrut tidak terlalu membutuhkan informasi ini dalam resume Anda. Jadi jangan mendiskualifikasi diri untuk pekerjaan sebelum Anda bahkan memiliki kesempatan untuk bertemu pewawancara.

7. Pekerjaan yang tidak relevan

Jika Anda ingin melamar sebuah pekerjaan, pastikan Anda memiliki keterampilan yang sesuai dengan pekerjaan yang Anda cari. Manajer hanya ingin jaminan yang dapat Anda lakukan dalam pekerjaan. Tetaplah fokus dalam resume Anda.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top