6 Istri Pemilik Stasiun TV yang Hidupnya Tajir Melintir!

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

6 Istri Pemilik Stasiun TV yang Hidupnya Tajir Melintir! Foto: Istimewa
Winnetnews.com - Di balik kesuksesan suami tentunya ada istri yang hebat. Pernyataan ini mungkin sangat sering kita dengar. Tapi memang benar, jika peran istri menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan seorang suami.

Seperti beberapa istri dari pemilik stasiun televisi di Indonesia. Menjadi istri seorang bos stasiun TV swasta memang membuat 6 sosok perempuan ini menjadi sosialita yang hidup penuh kemewahan. Nggak jarang sosok istri pemilik stasiun TV ini selalu menarik perhatian publik karena parasnya yang cantik dan gaya hidup mereka.

1. Nia Ramadhani

Prianti Nur Ramadhani atau yang lebih dikenal sebagai Nia Ramadhani adalah istri dari Presiden Direktur TV One yaitu Anindra Ardiansyah Bakrie. Nia dan Ardie menikah pada 1 April 2010 di saat usia Nia 20 tahun. Anak pertama Nia lahir pada 2 Juni 2012 dan putri kecilnya itu diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Nia dan Ardi kembali dikarunia seorang anak pada tanggal 17 November 2015 anak keduanya lahir dan diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie.

Setelah itu anak ketiganya yaitu Magika Zalardi Bakrie lahir pada tanggal 10 Mei 2017. Kehidupan Nia memang terbilang mewah dan sering menjadi sorotan karena gaya hidupnya misalnya, Nia sering mengikuti arisan berlian bersama rekan-rekan sosialitanya.

2. Liliana Tanoesoedibjo

Perempuan cantik ini adalah istri dari Hary Tanoesoedibjo yang merupakan pemilik MNC Group yang menaungi sejumlah stasiun TV swasta seperti RCTI, MNC TV, dan Global TV. Selain  cantik, Liliana Tanoesoedibjo juga merupakan sosok yang cerdas. Liliana adalah lulusan pendidikan fashion dan kecantikan di Ottawa, Kanada dari tahun 1986-1989.

Liliana Tanoesoedibjo juga membantu suaminya dalam menjalankan bisnis di bidang media dengan menjadi komisaris RCTI, komisaris di PT Global Land Development, komisari PT Star Media Nusantara, dan komisaris PT UGB. Di samping itu, ia juga tercatat menjabat sebagai Direktur Utama PT. MNC Pictures, Direktur PT Global Star Harvest, dan Direktur PT Media Persahabatan Indonesia.

3. Anita Ratnasari Tanjung

Anita adalah istri dari pemilik CT Corps, Chairul Tanjung, yang menaungi sejumlah stasiun TV swasta seperti Trans TV dan Trans 7. Selain aktif di dunia bisnis, Anita juga menjadi seorang sosialita. Meskipun di tengah kesibukannya yang padat, Anita masih menyempatkan waktu untuk menulis. Karyanya yang pernah dipublikasikan yaitu buku berjudul Pesona Solo yang didedikasikan untuk kedua orangtuanya yang berasal dari Solo, Jawa Tengah.

4. Gista Putri

Artis cantik yang satu ini adalah istri dari pengusaha TV swasta NET TV, Wishnutama Kusubandio. Keduanya menikah pada 19 September 2015 dan resepsi pernikahan mereka digelar secara mewah di Ballroom dan Segarra Garden, Hotel Dharmawangsa. Sebelum menjadi istri pengusaha TV swasta, Gista Putri pernah bermain di beberapa film seperti Simfoni Luar Biasa.

Kehidupan Gista memang terbilang mewah dan tak biasa, ia sering berjalan-jalan ke luar negeri bersama suaminya dan anak tiri dari Wishnu. Gista juga sering menemani sang suami dalam aktivitasnya sebagai pemilik stasiun televisi NET.

5. Rosita Barack

Rosita adalah istri dari Direktur Utama Metro TV Surya Paloh. Rosita lahir pada tanggal 16 November 1949 di Jepang. Ia merupakan putri dari pasangan Omar Barack, pengusaha asal Kalimantan dan Aisyah, wanita berkewarganegaraan Jepang.

Dari pernikahaannya dengan Surya, mereka dikaruniai anak tunggal, Prananda Paloh. Rosita memiliki gaya yang khas bak sosialita dunia. Rosita juga merupakan tante dari Reino Barack yang tak lain adalah suami dari Syahrini.

6. Syahrini

Penyanyi dengan ciri khas Sesuatu ini menikah dengan pengusaha dan anak dari pendiri PT Global Mediacom Tbk yang menaungi 4 stasiun televisi swasta di Indonesia. Syahrini dan Reino menikah di Jepang pada akhir Febuari 2019. Semenjak menikah dengan Reino kehidupan penyanyi asal Bogor ini berubah drastis. Hal ini bisa terlihat dari akun media sosialnya.

 

 

Apa Reaksi Kamu?