6 Kalimat Cowok yang Sering Bikin Cewek Penasaran. Iya Gak?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

6 Kalimat Cowok yang Sering Bikin Cewek Penasaran. Iya Gak? Foto: Unsplash

Winnetnews.com - Cowok itu memang terkadang susah untuk ditebak dan dimengerti apalagi jika cowok itu memiliki karakter yang pendiam dan misterius yang sering membuat lawan jenisnya penasaran. Mereka biasanya tidak akan terlalu banyak bicara pada orang-orang yang tidak dekat dengannya. 

Itulah yang pastinya membuat cewek jadi salah tingkah saking bingungnya. Seperti beberapa kalimat dibawah ini yang sering banget bikin para cewek penasaran.

1. “Nanti aku hubungin lagi ya”

Kalimat ini bisa membuat kamu melihat terus ke handphone-mu seperti orang bodoh karena menunggu kabar dan berharap dua akan menghubungimu lagi.

2. “Kamu lucu banget, aku suka”

Cewek itu sering bawa perasaan duluan ketimbang cowok, kalimat ini pasti bikin cewek mikir “suka maksudnya?” cewek biasanya suka baper duluan. Asal ada kata suka aja langsung berpikir kalau cowok itu suka beneran.

3. “Sebentar ada telepon masuk”

Kalimat ini sering terjadi ketika kamu dan dia sedang bersama. Kamu pasti memiliki pikiran posesif terhadapnya sekalipun dia belum jadi pacarmu. Kamu bakal bertanya-tanya siapa yang dia telpon dan kenapa dan banyak lagi daftar pertanyaannya.

4. “ Sampai ketemu lagi”

Kalimat ini memang paling sering diucapkan para cowok, dan sukses membuat kamu berharap akan bertemu lagi dengannya. Dan kamu akan terbayang-bayang terus sampai tidak bisa tidur karena kamu fokus ingin bertemu dengannya lagi. Jatuh cinta terkadang memang membuat cewek jadi bodoh, tapi jangan sampai mengurangi jam istirahatmu juga ya.

5. “Aku ada urusan penting banget”

Jika kamu mendengar kalimat ini dari dia, pasti kamu akan ingin tahu urusan apa dimana dengan siapa sampai jam berapa dan masih banyak lagi.

6. “Maaf gak bales, tadi masih sibuk”

Temen atau temen? Kamu akan penasaran apakah dia sudah ada yang punya atau belum. Dan kalau belum, kamu akan bertanya-tanya lagi apa dia sudah menyukai orang lain atau tidak.

Apa Reaksi Kamu?