6 Meme Kocak 'Emak vs Anak' Ini Bikin Ngakak!

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

6 Meme Kocak 'Emak vs Anak' Ini Bikin Ngakak! Sumber foto: google.com

Winnetnews.com - Seorang ibu merupakan tempat ternyaman untuk anak dalam hal apapun dibanding seorang ayah, tentunya hal tersebut menjadi ukuran kedekatan anak dan orang tua. Pada era milenial begini, pasti kamu penasaran kan gimana cara seorang ibu menanggapi sang anak tetapi sambil menyesuaikan dengan zaman yang ada sekarang.

Nah dalam proses penyesuaian yang dilakukan sang ibu ke anaknya pasti menuai kontra. Pendapat yang berbanding jauh banget bisa buat ibu dan anak menjadi ngambek-ngambekan. Namanya juga perbedaan umur dan zaman, pasti sulit banget dong.

Coba kamu pantengin terus meme-meme kocak ibu dan anak yang bakal buat kamu ngakak terus.

  1. Banting banget gak sih? Wkwkwk



  2. Wah emak gue gak pengertian banget! 




  3. Beda zaman, beda juga kartunya~




  4. Wah anak pulang, emak pergi lagi.




  5. Wah sekeluarga aneh banget, matanya ketutup kok remotnya kelihatan ya?




  6. Paling kesal gak sih kalau dibangunin pagi buta gini






Apa Reaksi Kamu?