6 Model Rambut yang Cocok untuk Perempuan Jenong

Cindy
Cindy

6 Model Rambut yang Cocok untuk Perempuan Jenong Foto: Popbela

Winnetnews.com - Semua wanita tentunya ingin terlihat sempurnah dari atas sampai bawah. Jadi gak heran kalau rambut menjadi salah satu hal yang paling sering diperhatikan wanita. Namun, tidak semua tampilan rambut cocok dengan bentuk wajah kamu, terutama jika memiliki dahi yang besar alias jenong. Orang berdahi lebar pasti ingin menutupi dahinya dengan rambut.

Dikutip dari Boldsky ada beberapa gaya rambut yang cocok untuk orang berdahi lebar alias jenong.

1. Poni berlapis

Model rambut poni berlapis akan membantu menutupi dahi kamu yang lebar. Lapisan poni pertama merupakan bagian yang paling penting. Kamu dapat menyesuaikan panjang lapisan pertama sesuai dengan keinginan kamu. Cara melakukan poni berlapis, seperti menyisir rambut dengan lembut dengan menggunakan sisir pisahkan rambut ke sisi kanan dan kiri, untuk mengosongkan bagian tengahnya.

2. Rambut lurus

Sisi rambut yang lurus dapat menutupi seluruh dahi kamu, dan memberikan tampilan yang lebih profesional. Model rambut ini sangat ideal untuk orang dengan rambut lurus. Cara membuat gaya rambut ini adalah pegang rambut bagian depan yang menjangkau hingga ke alis. Luruskan rambut kamu, dan sisirlah dengan lembut.

3. Rambut bob dengan poni

Potongan bob adalah tren terbaru saat ini. Kamu dapat menggunakan potongan gaya ini untuk mengatasi masalah dahi kamu yang lebar. Potongan rambut bob ini, dilakukan dengan cara memotong rambut kamu menjadi potongan bob. Sisir seluruh rambut kamu dan selesai.

4. Rambut bergelombang

Gaya rambut bergelombang tidak hanya memperkeren penampilan kamu secara keseluruhan, tetapi juga membuat rambut kamu terlihat tebal. Selain itu, jika ditata dengan benar, maka tampilan ini dapat menutupi dahi lebar.

5. Rambut Ikal berantakan

Model rambut ini sering menjadi favorit banyak wanita. Pasalnya dengan model rambut ini dahi kamu yang lebar tidak akan terlihat dengan gaya rambut yang simple ini, bisa dilakukan tanpa poni atau memakai poni. Kamu bisa membuat seluruh rambut menjadi keriting dengan menggunakan alat pengeriting rambut.

6. Poni samping

Untuk membuat poni samping, potong rambut Kamu dengan poni depan. Model rambut ini adalah cara termudah yang dapat kamu lakukan. Untuk membuat poni samping, potong rambut kamu dengan poni depan.

 

 

Apa Reaksi Kamu?