6 Tempat Lokasi Syuting 'Crash Landing On You' yang Bisa Dikunjungi saat Berlibur
Foto: Pinterest.com

6 Tempat Lokasi Syuting 'Crash Landing On You' yang Bisa Dikunjungi saat Berlibur

Sabtu, 22 Feb 2020 | 15:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sudah hampir sepekan sejak drama Korea Selatan ‘Crash Landing On You’ menayangkan episode terakhirnya. Akan tetapi, para penggemar nampaknya masih belum bisa move on dari kemesraan Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam film tersebut.

Beberapa lokasi syuting yang berada di Korea Selatan dan Swiss, merupakan tempat syuting yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan. Jika kamu ingin seperti Hyun Bin dan Son Ye Jin, kamu bisa memasukkan beberapa tempat wisata ini ke dalam daftar tujuan tempat berlibur mu.

Danau Brienz

Danau yang berada di Swiss ini memang terlihat sangat indah dengan pemandangan desa tua yang berada di dekat danau. Di tambah udara yang sejuk dan langit yang cerah, dapat menambah suasana menjadi sangat nyaman.

Di sini, wisatawan bisa melakukan berbagai kegiatan menarik, speerti camping, bersepeda sambil menyusuri danau ataupun pergi ke Museum Ballenberg. Tidak perlu khawatir mencari tempat menginap, karena di sini terdapat banyak penginapan di Desa Interlaken. Selama di sana, kamu bisa melihat bagaimana kehidupan asli masyarakat di Swiss.

Jembatan Panorama Sigriswil

Jembatan ini berada di daerah Sigriswil, Swiss. Jembatan Panorama Sigriswil ini memiliki panjang 340 meter dan tinggi 180 meter. Pemandangan di sini juga tidak kalah cantik dengan Danau Brienz. Di bagian bawah jembatan, terdapat pohon berwarna kuning, coklat hingga jingga, sangat cantik untuk diabadikan. Selain itu, dari atas jembatan kita bisa melihat Danau Thun dan Bernese Alps.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...