7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor

Contributor-7
Contributor-7

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor

WinNetNews.com - Ruang kerja sudah menjadi salah satu bagian hidup seseorang yang keberadaannya dinilai penting di era modern ini. Menciptakan sebuah ruang kerja yang rapi, bersih dan fungsional diyakini dapat membuka berbagai kesempatan baik di dalam hidup.

Kamu bisa mempercantik ruang kerja mu dengan menambahkan beberapa benda yang memiliki sifat estetika, serta memiliki manfaat agar membuat pekerjaan yang kamu lakoni menjadi lebih berenergi.

Berikut ini tips yang bisa kamu terapkan agar ruang kerja menjadi lebih indah dan berenergi, sehingga dapat memperlancar karir mu.

Taman Hidup

Kamu bisa menempatkan sebuah taman hidup yang sehat. Tanaman hidup memiliki simbol kemakmuran dan kesejahteraan. Terlepas dari itu, tanaman bisa menyegarkan mata dan membuat udara menjadi lebih sehat. Sebaiknya taruh tanaman yang mudah dalam perawatannya, seperti bambu hias (bambu air). Jangan pilih kaktus atau tanaman lain yang memiliki daun yang tajam. Letakan tanaman di bagian ujung atas kiri meja kerja mu.

Panjang Penghargaan yang Kamu Miliki Berkaitan dengan Pekerjaan Beberapa Bulan Terakhir

Tingkatkan reputasi Kamu dengan menempatkan berbagai penghargaan serta pencapaian atau tinjauan positif beberapa bulan terakhir di meja kerja. Ini juga merupakan sebuah tempat yang tepat untuk menaruh lampu atau lilin, agar lebih menambah estetika. Disarankan untuk meletakan di bagian ujung atas tengah meja.

Foto Bersama

Meletakan foto bersama rekan kerja atau tim bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan rekan-rekan kerja. Tambahkan juga vas bunga berisi bunga berwarna pink di dekatnya. Letakan di bagian ujung kanan atas meja.

Foto Keluarga

Meletakan foto keluarga juga bermanfaat agar bisa menguatkan hubungan kamu dengan keluarga. Bingkai foto dengan bingkai kayu berwarna hijau. Letakan di bagian atas tengah meja.

Buku Catatan

Letakan buku catatan di bagian kanan tengah meja. Buku catatan bisa medorong kamu lebih kreatif dalam berfikir dan mencatat hal-hal apa saja yang telah kamu alami.

Buku Bacaan

Sebaiknya simpan buku-buku yang kamu sering baca atau pakai untuk mencari sumber refrensi di bagian bawah kiri meja.

Screen Saver

Pasang gambar yang bertemakan air di screen saver komputer Anda. Selain lebih menyejukan mata, air juga memiliki lambang kelancaran yang terus mengalir.

Apa Reaksi Kamu?