7 Fakta Mengejutkan Oh In Hye, Aktris Cantik Korea Yang Meninggal Diduga Bunuh Diri!
Oh In Hye via Naver.com

7 Fakta Mengejutkan Oh In Hye, Aktris Cantik Korea Yang Meninggal Diduga Bunuh Diri!

Selasa, 15 Sep 2020 | 12:10 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Aktris Oh In Hye mengejutkan publik usai dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya yang berlokasi di Songdo International Business District, Incheon, Korea Selatan, Senin (14/9) pukul 5 pagi KST. Polisi menduga jika ia berniat melakukan percobaan bunuh diri.

Sayangnya, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia di usia 36 tahun. Bagi sebagian orang mungkin masih asing dengan nama Oh In Hye. Ia memang jarang tampil dalam drama atau film Korea sejak debut tahun 2011 lalu.

Lalu siapakah sosok Oh In Hye? Berikut 7 fakta mengejutkan tentang Oh In Hye:

1. Lulusan Universitas Ternama

Oh In Hye merupakan lulusan salah satu universitas bergengsi di Korea selatan. Ia lulus dari jurusan Broadcasting & Entertainment di Dongduk Women's University pada tahun 2011.

2. Awal Debut

Oh In Hye memulai debutnya sebagai model. Ia melebarkan sayapnya ke dunia seni peran tahun 2011 dengan membintangi film berjudul "Sin of a Family" sebagai Keu Geum Sook. Sejak itu, ia telah membintangi sejumlah film dan drama seperti "Secret Travel," "The Plan," "No Breathing" dan "Horse Doctor".

3. Aktris Kontroversial

Pada tahun 2011, Oh In Hye menggegerkan publik karena penampilannya di red carpet Busan International Film. Namanya menjadi sorotan tajam media Korea usai tampil berani dengan menggunakan gaun provokatif yang mengekspos bagian dadanya. Saat itu, ia mengaku tidak memakai bra di hadapan publik.

4. Tampil Bugil Di Film Perdana

Oh In Hye pernah melakukan adegan ranjang dan tampil bugil dalam film pertamanya berjudul "Red Vacance Black Wedding" tahun 2011. Dalam film itu, ia memerankan karakter Susie, seorang wanita dengan kepribadian ganda. Ia mengaku sangat tertekan usai melakoni adegan ranjang di film tersebut. Ia juga khawatir menuai kecaman dari penggemar dan masyarakat Korea.

5. Dituding Operasi Payudara

Oh In Hye sempat dituding melakukan operasi payudara. Rumor itu bermula setelah netizen membandingkan foto-fotonya ketika debut dan ketika berada di Busan Film Festival sangat berbeda. Seorang dokter bedah plastik juga menyebut bahwa payudaranya 100% adalah palsu. Dalam acara "Strong Heart", secara implisit, ia mengungkap bahwa ia hanya melakukan operasi plastik di area hidung.

6. Vakum Dari Dunia Akting

Beberapa tahun belakangan ini, Oh In Hye vakum dari dunia hiburan. Ia terakhir kali membintangi drama berjudul "Horse Doctor" tahun 2013 dan film berjudul "The Plan" yang dirilis tahun 2014 lalu. Sejak itu, ia menghilang dari dunia akting.

7. Sapa Penggemar Sebelum Bunuh Diri

Usai kepergian Oh In Hye untuk selama-lamanya, banyak netizen kembali melihat unggahan terakhir di Instagram pribadinya. Ia sempat berkomunikasi dengan penggemar sebelum bunuh diri. Pada 8 September 2020, ia membagikan foto mobilnya yang terparkir sambil menulis pesan perpisahan. "Selamat tinggal. Selamat jalan. Hiks," tulisnya.

Foto terakhirnya yang diunggah pada 12 September lalu, Oh In Hye membagikan selfie dengan menggunakan baju motif bunga-bunga. Saat itu, ia menyapa para penggemar yang menikmati hari libur. "Sudah lama tidak berada di Seoul. Selamat berakhir pekan," tulisnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...