7 Fakta Yang Harus Kamu Tahu Jelang Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo

Oky

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

7 Fakta Yang Harus Kamu Tahu Jelang Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo
sumber foto : babatpost

Real Madrid danCelta Vigo saling beradu kuat padaleg pertama perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (18/1/2017). Dengan bekal catatan yang baik, Madrid lebih diunggulkan akanmemetik kemenangan.

Madrid tentu tak ingin mengulangi torehan buruk pada laga tersebut. Target utama Real Madrid adalah kemenanganuntuk mengembalikan kepercayaan diri tim sekaligus memperbesar kemungkinan untuklolos ke babak selanjutnya.

Los Blancos yang sedang dalam upaya untukbangkit usai menelan pil kekalahan 1-2 dari Sevilla pada laga pekan ke-18 La Liga, 15 Januari 2016. Hasil dari pertandingan tersebutmenghentikan rekor tak terkalahkan El Real dalam 40 laga di semua kompetisi.

Celta Vigo sebagai tim tamu memberi tantangan baru. Walaupunsejarah pertemuan kedua tim cenderung memihak ke kubu tuan rumah, potensi tak terduga tentu akan tetap terbuka lebar pada pertandingan tersebut.

Pada musim ini, klub yang punya julukan Los Celtinas kerap menyulitkan klub-klub yang memiliki tradisi bagus di Spanyol sepeti Barcelona dan Valencia pada ajang domestik.

Berikut ini adalah 7fakta menjelang pertandingan antaraReal Madrid kontra Celta Vigo:

1. Penampilan ofensif yang ditorehkan olehReal Madrid di ajang Copa del Rey terlihat dari catatan rata-rata produktivitas gol yang dihasilkan. Berdasarkan statistik, Rata-rata Madrid mencatatkan 2,5 gol pada tiap laga dalam enam pertandingan terakhir

2. Real Madrid disebut-sebut sebbagaisalah satu tim yangtajam ketika berlaga di ajang Copa del Rey. Tercatat, Los Blancos rutin menusuk gawang dengantiga gol dalam lima pertandingan terakhir.

3. Los Blancos tampil superior dalam pertandingan menghadapi Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu.

4.Real Madrid telah memenangi enam pertandingan ketika tampil melawan Celta Vigo di berbagai kompetisi.

5. Real Madrid jugasangat mendominasi catatan koefisien gol atas Celta Vigo. Setidaknya Tim besutan Zinedine Zidane tersebut sukses menorehkan 2,5 gol pada sembilan laga dari 10 pertemuan terakhir di seluruh kompetisi yang dilakoni.

6. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak 13 gol dari lima pertandingan terakhir melawan Celta Vigo di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu.

7. Celta Vigo menjadi calon lawan yang patut diwaspadai Real Madrid pada laga nanti. Pasukan Los Celestes tengah dalam tren positif dengan catatan lima kemenangan beruntun di semua ajang.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...